Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Erick Thohir Takut-Takuti Persija dan PSM

BolaMilenia.com – Ketum PSSI, Erick Thohir, memberikan peringatan kepada Persija Jakarta dan PSM Makassar. Dia bahkan mengancam akan mempersulit Persija Jakarta dan PSM Makassar soal renovasi stadion.

Belakangan media sosial tengah ramai membicarakan soal pelatih asing di Liga 1 yang ogah dan berat melepas pemain terbaiknya buat timnas U-23 Indonesia. Ada dua pelatih yang saat ini tak melepas pemainnya, yakni Thomas Doll dan Bernardo Tavares. Thomas tak mau melepas Rizky Ridho, sedan Tavares ogah memberikan Dzaky Ashraf.

Hal ini berbuntut panjang bagi Persija dan PSM. Bahkan, Erick Thohir mengancam akan mempersulit usaha keduanya yang ingin merenovasi stadionnya untuk markas. Sebab, dia bilang kalau renovasi stadion itu menggunakan uang pemerintah.

Erick Thohir Takut-Takuti Persija dan PSM
pssi

“Ya, nanti saya catat. Ini ada renovasioleh pemerintah ada 1,9 triliun. Di situ, pemerintah akan juga melihat kesempatan klub-klub mengelola lapangan, stadion seperti Persita, (Persib) Bandung, nanti saya catat ada rekomendasinya,” ungkap Erick Thohir.

“Ini saya bukan ancam ya, saya mau bangun klub yang cinta Indonesia juga dong, kan pemerintah membangun 1,9 triliun loh, kalau klub-klub bisa ngga renovasi sampai 1,9 triliun? Bisa engga klub-klub bikin stadion besar? Kan engga, berarti artinya ada apa? saling keseimbangan antara pemerintah dan swasta, kan kita harus saling dukung,” sambung dia.

Erick Thohir Ingin Klub Patuh Saat Timnas Memanggil

Erick Thohir pun ingin klub patuh, saat timnas memanggil pemainnya. Kalau mempersulit, maka dia pun bisa melakukan hal serupa kepada klub-klub.

“Engga bisa, kami mau bangun sama-sama pokoknya maunya (tahan pemain), ya engga bisa dong, ya saya catat. Pasti nanti suporter akan sedih, karena suporter pasti ada yang merah putih ada yang Persija ada yang PSM. Apalagi kita sedang memfasilitasi stadion untuk dimiliki PSM, termasuk JIS ini kita renovasi untuk Persija juga, bukan hanya timnas kan?” tutup dia.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru