Jacksen F Tiago Bangga Bukan Main Lihat Hugo Samir

BolaMilenia.com – Jacksen F Tiago bangga bukan main melihat Hugo Samir bisa mencetak gol buat timnas U-24 Indonesia. Dia bilang kalau Hugo berhasil bikin satu Indonesia bangga kepadanya.

Skuat Garuda Muda memang tampil menawan dalam pertandingan di Hangzhou, Cina, Selasa (19/9/2023). Dua gol cantik dari Ramai Rumakiek dan Hugo Samir bikin Indonesia sementara duduki peringkat pertama Grup F Asian Games 2023. Kemenangan ini terbilang istimewa karena diketahui Kirgistan merupakan negara peringkat ke-97 FIFA.

Gol dari Hugo sendiri tercipta secara istimewa. Berawal dari skema serangan balik, dia mencuri bola dari pemain Kirgistan lalu memenangi adu lari dan sukses menaklukkan kiper Kirgistan dengan penyelesaian yang simpel tanpa banyak menggocek. AKsinya itu jelas mendapatkan perhatian dari sang ayah yang bangga betul lihat permainan putranya itu.

Jacksen F Tiago Bangga Bukan Main Lihat Hugo Samir

Proud of you Lil man. Today you make your country proud (Bangga kepada kamu anak kecil. Hari ini kamu membuat negara ini bangga)!! Tetap injak kaki di bumi Hugo Samir,” tulis Jacksen F Tiago.

Hugo Samir Juga Dipuji Indra Sjafri

Pelatih Indra Sjafri pun memuji Hugo yang tampil cukup baik. Terlebih, Hugo menjadi salah satu pemain termuda yang ada di skuat Garuda yang berjuang pada Asian Games 2022.

“Hugo yang cetak gol kedua baru berumur 17 tahun, dan banyak pemain-pemain muda yang kami bawa ke sini walau secara regulasi sampai kelahiran 1994, tapi konsen PSSI harus memperbanyak pemain-pemain timnas di setiap kelompok usia,” tuntas dia.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru