Minggu, Juni 23, 2024
spot_img

Jadwal Pertandingan Selanjutnya Timnas U-22 Indonesia

BolaMilenia.com – Langkah timnas U-22 Indonesia di pertandingan pertama berakhir manis. Skuad Garuda Muda sukses menang dengan skor 3-0 atas Filipina pada laga Grup A SEA Games 2023 di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Kamboja, Sabtu (29/4/2023).

Tiga gol timnas U-22 Indonesia kemarin sore dicetak Marselino Ferdinan, Irfan Jauhari, dan Fajar Fatturahman. Menguasai jalannya pertandingan, timnas U-22 Indonesia baru berhasil mencetak gol di akhir babak pertama dan akhir babak kedua.

Kemenangan ini tentu menjadi modal baik bagi timnas U-22 Indonesia untuk menatap laga selanjutnya. Tim asuhan Indra Sjafri itu dijadwalkan akan melawan Myanmar pada laga kedua Grup A SEA Games 2023.

Sama seperti sebelumnya, pertandingan tersebut digelar di Stadion Nasional Olimpiade, Kamis (4/5/2023). Timnas U-22 Indonesia diwajibkan bisa meraih kemenangan lagi demi memuluskan langkah lolos ke semifinal.

Timnas U-22 Indonesia di Posisi Kedua Grup A

Selebrasi pemain Timnas Indonesia U-22 usai bobol gawang Filipina - PSSI
PSSI

Meski menang dengan skor telak, timnas U-22 Indonesia tidak berada di puncak klasemen sementara Grup A. Rizky Ridho dkk berada di posisi kedua dengan mengemas tiga poin.

Hal ini dikarenakan pada laga lainnya di Grup A, Kamboja sukses membantai Timor Leste. Digelar di Stadion Nasional Olimpiade, Sabtu (29/4/2023), Kamboja menang 4-0 atas Timor Leste.

Kamboja kini berada di posisi pertama dengan sama-sama meraih tiga poin dengan timnas U-22 Indonesia. Hanya saja, Kamboja unggul selisih satu gol dengan tim Merah Putih.

Pada laga selanjutnya, Kamboja akan menghadapi Filipina di Stadion Nasional Olimpiade, Selasa (2/5/2023). Kamboja bisa memperjauh poin dari timnas U-22 Indonesia andai menang melawan The Azkals.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru