Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Jay Idzes Bukanlah Keinginan Shin Tae-yong

BolaMilenia.com – Ternyata hadirnya pemain keturunan, Jay Idzes untuk membela timnas Indonesia bukanlah keinginan Shin Tae-yong. PSSI-lah yang memang melakukan pendekatan langsung kepada sang pemain.

PSSI baru saja mendatangkan Jay Idzes yang akan diproses naturalisasinya demi bela timnas Indonesia. Hadirnya si pemain diharapkan akan mampu menambah kekuatan tim nasional.

Namun demikian, Ketum PSSI, Erick Thohir mengakui kalau hadirnya nama Jay Idzes bukan dari rekomendasi Shin Tae-yong. Pemain yang kini membela klub Serie B Italia, Venezia tersebut, merupakan murni pantauan langsung PSSI.

RESMI! Jay Idzes akan Bela Timnas Indonesia
@erickthohir

“Begini, kembali PSSI punya scouting juga, Ketua Umum PSSI lumayan lah (jaringannya), jadi ya kami punya jaringan bagus, tetapi dari pihak Kemenpora punya scouting, coach Shin punya, ya bagus, sama-sama kadang-kadang ada juga yang tidak terlihat, karena data banyak di mana-mana ini sinergitas,” kata Erick Thohir.

Jay Idzes Dipersiapkan buat Piala Asia

Erick menyebutkan kalau Jay dipersiapkan membela timnas Indonesia di Piala Asia 2023. Prosesnya sendiri saat ini sedang dikebut agar bisa segera dimainkan oleh Indonesia.

“Ya kalau bisa nanti malam (kemarin) main (FIFA Matchday), saya rasa secepatnya, kembali program jangka panjang kami, kalau U-17 timnya bagus, persiapan 2025 U-20, kalau U-23 game bagus, lalu main di Qatar mudah-mudahan umurnya belum lewat (yang main sekarang),” tutup dia.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru