Justin Hubner Akui Kesulitan

BolaMilenia.com – Justin Hubner mengakui kesulitan dengan penampilan pertamanya bersama timnas Indonesia senior. Dia pun mendapatkan banyak pelajaran saat sempat lakukan kesalahan lawan Libya.

Pemain Wolverhampton Wanderers tersebut memang menjadi sorotan ketika timnas Indonesia dikalahkan empat gol tanpa balas oleh Libya di Antalya, Turki, Selasa (2/1/2024). Dia melakukan kesalahan umpan yang berujung gol buat sang lawan dalam pertandingan tersebut.

Tak bisa dimungkiri, Justin Hubner mengaku membutuhkan adaptasi. Maklum, ini menjadi pengalaman pertamanya bela timnas senior. Apalagi, dia baru saja bergabung, sehingga belum terlalu klop dengan apa yang diinginkan pelatih Shin Tae-yong.

Justin Hubner Akui Kesulitan
PSSI

“Itu adalah pertandingan pertamaku. Ini sangat sulit karena sistemnya baru bagi saya, formasi baru jadi permainannya sulit untuk dimainkan. Kami perlu berkembang, semua orang bertahan, semua orang menyerang, kami harus lebih kompak.” kata Justin Hubner.

Justin Hubner Akui Dapat Pelajaran Berharga

Justin sendiri mengakui mendapatkan pelajaran berharga dari pertandingan tersebut. Dia tak menampik kalau kesalahan umpan tersebut sangat fatal dan tentunya akan jadi pelajaran yang bagus dalam perkembangan kariernya.

“Bagi saya passing saya tidak bagus untuk game ini, biasanya bagus tapi game ini tidak bagus. Saya perlu berkembang, hanya berjuang lebih keras lagi,” tutup pemain berusia 20 tahun itu.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru