Selasa, Juli 9, 2024
spot_img

Justin Hubner Tak Sabar Jajal Atmosfer SUGBK

BolaMilenia.com – Bek timnas Indonesia, Justin Hubner, mengaku tak ingin membuat pendukung kecewa dalam laga menghadapi Vietnam, Kamis (21/3/2024). Dia bertekad membantu Skuad Garuda meraih kemenangan pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 tersebut.

Hubner merupakan salah satu pemain muka baru di Timnas Indonesia an turut tampil pada Piala Asia 2023 di Qatar beberapa waktu lalu. Pemain yang kini membela Cerezo Osaka di liga Jepang itu bakal menjalani momen istimewa ketika berlaga melawan Vietnam.

Hubner sudah memiliki lima caps. Namun, laga-laga tersebut dimainkan di Turki dan Qatar sejak persiapan menuju Piala Asia 2023. Hubner akan menjalani debut di Stadion Utama Gelora Bung Karno jika dipasang oleh pelatih Shin Tae Yong.

“Ya, saya telah berbicara dengan pemain tentang pertandingan melawan Argentina dan mereka bilang itu sangat gila! Banyak sekali orang. Semua orang mendukung Indonesia,” ujar Hubner dilansir dari akun Instagram Timnas Indonesia.

Justin Hubner Minta Supoter Timnas Indonesia Padati SUGBK

Justin Hubner, Timnas Indonesia vs Libya - PSSI
PSSI

Hubner berharap aksinya dan pemain-pemain Timnas Indonesia lain mendapat dukungan dari segenap suporter. Apalagi, ini akan jadi pengalaman perdana bagi dia bisa tampil di hadapan ribuan suporter di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

“Ini akan menjadi luar biasa, dan saya pikir juga akan kembali luar biasa pada saat melawan Vietnam nanti. Saya pikir semua orang akan menonton pertandingan ini, jadi saya tidak bisa mengecewakan mereka dan memastikan bahwa kami melakukan segalanya dan berjuang untuk mereka. Berjuang juga untuk kami sebagai tim dan kita akan menjadi lawan yang sulit untuk dikalahkan,” tutur Hubner

Pada laga melawan Vietnam, STY memanggil 28 pemain. Hubner menjadi salah satu pemain yang dipercaya. Kemampuan bermain sebagai gelandang bertahan dan bek tengah membuat peluang Hubner bermain cukup terbuka.

Pada lima laga sebelumnya, melawan Libya, Irak, Vietnam, Jepang, dan Australia, Hubner selalu bermain 90 menit. Saat menghadapi Libya, Irak, dan Australia, Hubner menjadi gelandang. Sementara Hubner berperan sebagai bek tengah ketika Timnas Indoensia bertemu Vietnam dan Jepang.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru