Minggu, Juni 23, 2024
spot_img

Kapan PSSI Jual Tiket Timnas Indonesia Vs Argentina?

BolaMilenia.com – Masyarakat Indonesia mulai bertanya-tanya kapan PSSI mulai menjual tiket pertandingan timnas Indonesia Vs Argentina. Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, angkat bicara.

Erick Thohir sudah memastikan timnas Indonesia akan melawan Argentina pada laga FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Senin (19/6/2023). Setelah memastikan itu, di media sosial banyak informasi penjualan tiket pertandingan tersebut.

PSSI pun membantah dengan tegas terkait informasi itu. Federasi Sepak Bola Indonesia itu masih belum memikirkan berapa harga tiket pertandingan timnas Indonesia Vs Argentina.

“Ya tunggu dulu, sabar. Ini lagi ditinjau terlebih dahulu,” kata Erick Thohir.

Argentina Hanya Mau Bermain di SUGBK

Sergio Aguero Selebrasi, Argentina, Piala Dunia 2022 - Sports Illustrated
Sports Illustrated

Lebih lanjut Erick Thohir mengatakan bahwa Argentina hanya mau bermain melawan timnas Indonesia di SUGBK. Beberapa perwakilan dari Federasi Sepak Bola Argentina (AFA) sudah mengecek fasilitas di SUGBK.

Kata Erick Thohir, AFA terkesima dengan fasilitas di SUGBK. Hasil itu yang membuat timnas Indonesia jadi bertanding melawan Argentina.

“AFA baru meninjau SUGBK dan mereka bilang pefecto. Kalau dia bilang lapangannya meragukan ya sulit juga. Soalnya yang menentukan Argentina ke sini ya mereka walaupun surat dari FIFA dan AFC sudah keluar,” kata Erick Thohir.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru