Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Marselino Ferdinan akan Menurun kalau Terus Diparkir KMSK Deinze

BolaMilenia.com – Marselino Ferdinan disebut akan mengalami penurunan performa kalau terus diparkir klub Belgia, KMSK Deinze. Dia harusnya bisa mencari klub yang memberinya banyak kesempatan main.

Pendapat itu disampaikan oleh rekannya di timnas Indonesia, Sandy Walsh. Sebenarnya, Sandy yakin betul dengan potensi besar di dalam diri Marsel. Apalagi, usianya yang baru 19 tahun sudah dipercaya oleh pelatih Shin Tae-yong membela timnas senior Indonesia plus berkarier di Eropa.

Akan tetapi, tentu saja Marselino Ferdinan harus terus bermain untuk kian mengasah penampilannya supaya lebih matang. Sandy bilang kalau potensi Marsel sebenarnya sudah terasah betul ketika main di Persebaya Surabaya karena mendapatkan kepercayaan penuh.

Marselino Ferdinan Dipuji Setinggi Langit oleh Pemain Belgia

“Saya percaya Marselino, dia sudah yakin ke Belgia. Situasinya di (Persebaya) Surabaya sebenarnya sudah bagus. Dia main di setiap laga, di depan para penggemar, dan memperoleh menit bermain,” ungkap Sandy Walsh dikutip dari kanal YouTube Sport 77 Official.

“Sekarang di Belgia, dia tidak masuk seleksi. Dia hanya main di Timnas. Jadi sukar untuk berkembang lebih baik. Karena untuk berkembang lebih baik dibutuhkan waktu bermain,”

Ingin Marselino Ferdinan Berkembang

Sandy Walsh sendiri mengaku ingin melihat Marsel berkembang karena potensinya yang besar. Jadi dia berharap kesempatan akan datang buat Marsel membuktikan kualitasnya.

“Itu opini saya soal Marselino. Saya banyak bantu dia. Dia kerja keras di sana,” tutup Sandy Walsh.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru