Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Mees Hilgers Ternyata Masih Ingin Bela Timnas Indonesia

BolaMilenia.com – Mees Hilgers ternyata masih ingin membela timnas Indonesia dalam karier internasionalnya. Dia bahkan menyebut kalau klaim PSSI terkait izin orang tuanya sama sekali tak betul.

Sebelumnya, nama Mees Hilgers sempat jadi perbincangan di Indonesia karena nyaris dinaturalisasi. Namun, dia diklaim oleh PSSI terbentur izin orang tua untuk bisa membela Indonesia. Orang tuanya mengira kalau kedua pemain itu bisa memiliki dua paspor.

Diketahui, Indonesia tak mengenal dwi kewarganegaraan. Hal itulah yang bikin Mees Hilgers batal bela Indonesia meski sudah direkomendasikan oleh pelatih Shin Tae-yong. Namun ternyata klaim itu dibantahnya.

“Pengikut saya bertambah banyak, menjadi enam puluh ribu. Sampai media mengatakan bahwa orang tua saya tidak mengizinkan saya (membela timnas Indonesia), tetapi itu tidak benar. Saya masih terbuka untuk itu, tetapi saya baru berusia 21 tahun,” ungkap Mees Hilgers dikutip Elfvoetbal.

Mees Hilgers sendiri sempat dipanggil oleh timnas Belanda. Dia dipanggil untuk tim Jong Oranje beberapa waktu lalu untuk pemusatan latihan.

Maklum saja, bek 21 tahun itu memang cukup baik bersama FC Twente musim ini. Bahkan, di Eredivisie, Hilgers nyaris selalu diturunkan. Dari 10 laga yang sudah dijalani oleh Twente, dia memainkan delapan di antaranya, 7 kali menjadi starter dan main penuh.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru