Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Nathan Tjoe-A-On dan Jay Idzes Segera Perkuat Timnas Indonesia

BolaMilenia.com – Dua pemain keturunan, Nathan Tjoe-A-On dan Jay Idzes segera bisa memperkuat timnas Indonesia pada kualifikasi Piala Dunia 2026. Saat ini, proses Nathan dan Jay sedang dikebut oleh pemerintah Indonesia.

Seperti diketahui memang, kedua pemain tersebut sudah sempat terbang ke Indonesia untuk diurus proses naturalisasinya. Namun, Jay dan Nathan dipastikan tak bisa membela timnas Indonesia dalam waktu dekat, termasuk Piala Asia 2023, Januari 2024.

Ketum PSSI, Erick Thohir, menyebutkan kalau naturalisasi Jay Idzes dan Nathan Tjoe-A-On akan segera dikebut. Erick pun tetap memproses naturalisasi Jay meski saat ini dikonfirmasi sedang mengidap penyakit pembuluh darah dan embolo paru.

Nathan Tjoe-A-On dan Jay Idzes Segera Perkuat Timnas Indonesia
IG Jay

“Ini saya dan Menpora sedang bekerja keras,” kata Erick Thohir. “Oh iya, ini lagi diproses,” sahut Menpora Dito Ariotedjo terkait proses naturalirasi Nathan dan Jay.

Nathan Tjoe-A-On dan Jay Baru Bisa Main Tahun Depan

Erick Thohir pun menyebutkan kalau naturalisasi Nathan dan Jay tentu saja tak bisa diburu-buru secara instan. Sebab, proses keduanya harus melewati sejumlah tahapan, termasuk lintas kelembagaan di Indonesia.

“Semoga Maret (2024) bisa (membela timnas Indonesia), kalau November (2023 selesai), cium tangan (kepada Dito),” tuntas pria yang juga menjabat sebagai Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) tersebut.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru