Minggu, Juni 23, 2024
spot_img

Nazar Indra Sjafri Jika Timnas U-22 Indonesia Juara di SEA Games 2023

BolaMilenia.com – Pelatih timnas U-22 Indonesia, Indra Sjafri, mempunyai nazar apabila skuad Garuda Muda menjadi juara di SEA Games 2023. Nazar yang akan dilakukan Indra Sjafri itu yakni pergi ke Arab Saudi untuk melaksanakan ibadah umrah.

Timnas U-22 Indonesia satu langkah lagi menjadi juara di SEA Games 2023. Lawan yang dihadapi timnas U-22 Indonesia adalah Thailand.

Duel tersebut akan berlangsung di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Kamboja, Selasa (16/5/2023). Indra Sjafri berusaha semaksimal mungkin agar timnas U-22 Indonesia menjadi yang terbaik di ajang tersebut.

Sebab, PSSI sebelumnya sudah menargetkan timnas U-22 Indonesia meraih medali emas. Para pemain timnas U-22 Indonesia dikatakan Indra Sjafri sedang mempunyai semangat lebih melawan Thailand.

“Jadi nazar itu tidak boleh macam-macam. Kalau timnas U-22 Indonesia juara tentu saya akan bersyukur dan saya ada niat umrah nanti ke Mekah,” kata Indra Sjafri.

Timnas U-22 Indonesia ke Final Berkat Semua Peran

Timnas U-22 Indonesia Vs Vietnam
Timnas U-22 Indonesia Vs Vietnam

Melajunya timnas U-22 Indonesia ke final bukan hanya berkat Indra Sjafri saja. Ini juga karena faktor tim kepelatihan timnas U-22 Indonesia.

Sebelum tampil di SEA Games 2023, Indra Sjafri menunjuk enam orang untuk menemaninya. Keenam sosok tersebut adalah Bima Sakti, Kurniawan Dwi Yulianto, Eko Purdjianto, Sahari Gultom, Alex Aldha, dan Yeyen Tumena.

Tiga nama terlebih dahulu merupakan asisten pelatih. Selanjutnya adalah pelatih kiper, pelatih fisik, dan tim analis.

“Di Maret saya mulai mempersiapkan tim dengan memilih staf kepelatihan ada coach kurniawan, coach Eko, coach Bima. Pelatih fisik coach Alex, pelatih kiper coach Sahari dan saya juga bentuk tim analis dari coach Yeyen Tumena. Tim ini yang bekerja bersama psikolog yang membantu saya untuk turnamen di sini,” tutup Indra Sjafri.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru