Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Pelatih Thailand Minta Maaf Usai Gagal Melaju ke Piala Dunia U-17 2023 di Indonesia

BolaMilenia.com – Thailand gagal melaju ke Piala Dunia U-17 2023 yang digelar di Indonesia pada 10 November sampai 2 Desember 2023. Kegagalan ini setelah Thailand kalah 1-4 dari Korea Selatan pada babak delapan besar Piala Asia U-17 2023 di Bangkok, Thailand, Sabtu (25/6/2023).

Kekalahan dari Korea Selatan membuat pelatih Thailand, Pipob Onmo, meminta maaf kepada para suporter. Menurut Pipob Onmo, para pemain Thailand sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mengalahkan Korea Selatan.

“Saya meminta maaf kepada para suporter sepak bola Thailand. Para pemain sudah melakukannya dengan sangat baik.”

“Mereka mencoba yang terbaik. Saya lihat mereka sudah memainkan permainan terbaik. Mereka mencoba yang terbaik dan menunjukan komitmennya,” ucap Pipob Onmo.

Jangan Salahkan Pemain Thailand

Trofi Piala Dunia U-17
Istimewa

Pipob Onmo kemudian meminta agar tak ada pihak yang menyalahkan pemain Thailand. Pelatih berusia 44 tahun itu menilai kegagalan timnas U-17 Thailand merupakan salahnya.

“Anak-anak melakukannya dengan baik. Staf melakukannya dengan baik, bagian buruk ada pada saya. Saya yang disalahkan di sini.”

“Saya bangga dengan semua pemain, mereka mencetak gol di Piala Asia. Kekalahan adalah salahku,” tuturnya.

Adapun sebanyak 24 negara sudah mendapatkan tiket melaju ke Piala Asia U-17 2023 di Indonesia. Empat negara Asia menutup jumlah kuota yakni Korea Selatan, Uzbekistan, Iran, dan Jepang.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru