Sabtu, Juni 8, 2024
spot_img

PSSI Cuma Jual 25 Ribu Tiket Timnas Indonesia vs Kamboja

BolaMilenia.com – PSSI hanya menjual 25 ribu lembar tiket pertandingan timnas Indonesia vs Kamboja dalam pekan pertama Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Namun, nantinya jumlah tiket yang dijual akan bertambah saat Indonesia lawan Thailand.

Timnas Indonesia akan melakoni dua laga kandang di SUGBK, Jakarta untuk Piala AFF 2022. Dua laga tersebut yakni melawan Kamboja (23/12) dan Thailand (29/12). PSSI pun telah mendapatkan izin keamanan dari pihak kepolisian utnuk menggelar laga timnas Indonesia vs Kamboja dan vs Thailand dengan penonton di SUGBK.

Akan tetapi memang, izin keamanannya ada syaratnya. Timnas Indonesia vs Kamboja contohnya. PSSI hanya diperbolehkan menjual 30 ribu lembar tiket saja dari kepolisian. Namun cuma menjualnya 25 ribu demi keamanan.

PSSI Cuma Jual 25 Ribu Tiket Timnas Indonesia vs Kamboja
PSSI

“PSSI mengucapkan terima kasih kepada Bapak Menpora (Zainudin Amali) dan Kepolisian Republik Indonesia karena telah memberikan izin kehadiran penonton untuk dua pertandingan babak penyisihan Piala AFF 2022,” kata Sekjen PSSI, Yunus Nusi.

“Pada izin tersebut pihak Polri memberikan toleransi dan izin pertandingan untuk pertandingan melawan Kamboja dengan jumlah penonton 30 ribu, lalu Thailand 50 ribu. Namun, PSSI akan mengantisipasi membludaknya suporter dan dalam rangka kehati-hatian PSSI untuk pertandingan melawan Kamboja hanya akan menjual kurang lebih 25 ribu lembar tiket dan laga lawan Thailand sekitar 40 ribu lembar tiket. Hal ini untuk menjaga dan mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” tambahnya.

Yunus Nusi juga menyebutkan kalau pihaknya hanya menjual tiket pertandingan laga skuat Garuda di SUGBK secara online. Mereka pun menjelaskan tata cara membeli tiket pertandingannya.

“Penjualan tiket semuanya dilakukan online via tiket.com mulai hari Senin (19/12) ini. PSSI pun menjual secara bertahap dan memberikan harga spesial pre-sale alias harga yang sangat khusus untuk penonton di awal penjualan tiket. Kami berharap penjualan tiket lancar dan tidak ada kendala. Bagi penonton yang datang kami harap tertib, menjaga keamanan serta mengikuti peraturan yang berlaku di SUGBK,”

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru