Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

PSSI Undang Negara Top Dunia untuk Lawan Timnas Indonesia Tahun Depan

BolaMilenia.com – PSSI kemungkinan besar akan mengundang lagi negara top dunia ke Indonesia. Tentu saja, lawan yang akan dihadapinya itu adalah timnas Indonesia.

Timnas Indonesia baru saja mengukir sejarah baru di dunia persepakbolaan. Tim Merah Putih bertanding melawan juara Piala Dunia 2022, Argentina, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Senin (19/6/2023).

Dalam pertandingan itu, Argentina meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas timnas Indonesia. Menurut Anggota Exco PSSI, Arya Sinulingga, pertandingan timnas Indonesia Vs Argentina sangat disukai penonton yang hadir.

Suasana meriah dan senang terlihat dari para suporter timnas Indonesia. Kapan lagi, mereka bisa menyaksikan negara juara Piala Dunia 2022 bertanding melawan timnas Indonesia.

Usai melawan Argentina, para suporter timnas Indonesia meminta PSSI kembali mengundang negara top lagi. Sepertinya, suporter timnas Indonesia ketagihan dengan permainan dari Argentina.

“Asik ya. Ini asik banget. Pak Erick Thohir juga nanya kemarin ke para pemain, masih mau tidak melawan tim seperti ini lagi. Kalau mau, nanti akan kami carikan lagi negara kuat,” kata Arya dilansir dari BolaSport.com.

Portugal Lawan Timnas Indonesia

Cristiano Ronaldo, Portugal - GOAL
GOAL

Salah satu permintaan dari suporter yakni PSSI mengundang Portugal. Sebab, di Portugal ada Cristiano Ronaldo.

Selain Portugal, suporter juga meminta Prancis untuk melawan timnas Indonesia. Namun PSSI belum bisa memastikan siapa lawan selanjutnya bagi skuad Merah Putih.

“Kami belum tahu negara mana tapi yang pasti tahun depan. Cristiano Ronaldo? Gak tahu juga. Nanti kalau dia tidak datang, ntar kecewa lagi. Yang pasti, kami akan undang timnas dunia ke Indonesia,” tutup Arya.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru