Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Radja Nainggolan Harap Waktu Diulang agar Bela Timnas Indonesia

BolaMilenia.com – Radja Nainggolan berharap waktu bisa diulangi karena agar bisa memilih timnas Indonesia dalam pentas internasionalnya. Sebab, saat ini sepak bola Indonesia memiliki daya tarik tersendiri di mata internasional.

Seperti diketahui, mantan pemain AS Roma itu memang memiliki darah Indonesia dari oramg tuanya. Ayahnya memiliki darah Batak. Namun dia memilih membela Balgia mengikuti kewarganegaraan sang ibu. Kini, dia pun tercatat telah memiliki 30 caps dan 6 gol untuk Belgia sejak main di timnas senior, 2009 silam.

Nah, Radja Nainggolan pun mengakui kalah bisa saja membela timnas Indonesia kalau situasinya seperti sekarang. Sebab, dahulu ketika memutuskan main untuk Belgia, dia tak melihat ada keseriusan dari Indonesia membangun sepak bolanya.

Radja Nainggolan Timnas Indonesia
PSSI

“18 tahun lalu ketika saya pertama kali bermain untuk Belgia, saya rasa Indonesia belum ada di titik seperti saat ini,” ungkap Radja Nainggolan kepada awak media.

Radja Nainggolan Sebut Banyak Perubahan di Indonesia

Radja pun menyebut saat ini ada banyak perubahan positif di sepak bola Indonesia. Terlebih kini, banyak pemain keturunan yang sama-sama ingin membangkitkan sepak bola Indonesia.

“Jadi kalau kita berandai-andai 18 tahun lalu, semua hal bisa berubah. Ada banyak perubahan dan ini adalah hal positif untuk Indonesia,” tutup dia.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru