Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

RESMI! Jay Idzes akan Bela Timnas Indonesia

BolaMilenia.com – Pemain keturunan, Jay Idzes secara resmi diumumkan akan membela timnas Indonesia. Hal itu setelah si pemain baru saja didatangkan secara langsung ke Indonesia oleh PSSI.

Idzes lahir dan besar di Belanda, tetapi juga keturunan Indonesia. Dia memiliki darah Indonesia yang mengalir dari kakeknya. Disebut-sebut, Shin Tae-yong memang sudah lama sudah berkomunikasi dengan PSSI agar mencoba rayu sang pemain gabung timnas Indonesia.

RESMI! Jay Idzes akan Bela Timnas Indonesia

Nah akhirnya PSSI pun benar-benar mendatangkan pemain Venezia tersebut. Jay Idzes pun telah berada di Indonesia untuk memulai proses naturalisasinya demi bisa memperkuat timnas Indonesia.

“Hari ini saya mengumumkan bahwa pemain asal klub Venezia Jay Idzes akan kita proses untuk memperkuat Merah Putih di ajang internasiona untuk Garuda Mendunia,” kata ketum PSSI, Erick Thohir lewat keterangan tertulisnya, Rabu (6/09/2023).

Jay Idzez Bukan Pemain Sembarangan

Idzes, kata Erick bukanlah pemain sembarangan. Musim lalu dia adalah andalan tim Go Ahead Eagles yang finish di posisi 11 Liga Utama Belanda Eredivisie. Idzes yang masih berusia 23 tahun juga dibidik timnas Belanda. Namun dia memilih peluang bersama timnas Indonesia yang lebih memungkinkannya rutin bermain di level negara.

“Idzes masih berusia 23 tahun. Kariernya sedang menuju puncak. Jadi pemain ini adalah pemain yang sangat potensial dan akan in sya Allah akan menambah kekuatan timnas kita,” tutup Erick.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru