Minggu, Juni 9, 2024
spot_img

Saddil Ramdani vs Netizen Indonesia, Dari Perbedaan Bermain Sampai ‘Pendatang’

BolaMilenia.com – Nama salah satu penggawa Tim Nasional Indonesia, Saddil Ramdani tengah ramai diperbincangkan di media sosial. Sebabnya, Saddil terlibat adu komentar dengan netizen-netizen asal Indonesia.

Kisruh antara Saddil vs Netizen Indonesia berawal dari keberhasilan pemain 24 tahun itu tampil apik di laga Liga Malaysia usai FIFA Matchday lalu. Saddil mencetak satu gol dan dua assists saat mengantarkan Sabah menang 3-0 atas Kelantan United.

Salah satu netizen langsung membandingkan performa Saddil saat bermain di klub dan di Timnas Indonesia. Netizen tersebut mengatakan jika Saddil ingin “show off” ketika bermain bersama Tim Garuda.

Melihat apa yang dikatakan Netizen tersebut, Saddil pun berkomentar. Menurut mantan pemain Persela Lamongan itu, dirinya tak diberikan keleluasaan dan kepercayaan saat bermain di Timnas Indonesia. Berbeda dengan saat berada di klubnya saat ini, Sabah.

Saddil Ramdani Geleng-Geleng Digojlok Shin Tae-yong
PSSI

Tak sampai di situ, Saddil pun menyinggung soal menit bermainnya yang terbilang cukup sedikit pada dua laga FIFA Matchday lalu. Saddil hanya bermain di laga melawan Palestina selama 19 menit saja.

Komentar Saddil tak berhenti sampai di situ. Lebih lanjut pemain kelahiran 2 Januari 1999 itu diduga menyinggung soal pemain naturalisasi. Saddil menuliskan kata-kata ‘pendatang’ yang dianggap sebagai sebutan ke para pemain naturalisasi.

Performa Saddil di Timnas Tak Terlalu Mentereng

Jika melihat statistik penampilan, Saddil bisa dibilang kurang apik di tim nasional. Sejak pertama kali melakoni debut pada 2017 lalu, Saddil tercatat baru tampil sebanyak 22 kali.

Dari 22 penampilan tersebut, pemain berposisi winger itu baru mencetak satu gol. Satu-satunya gol tersebut dicetak pada Kualifikasi Piala Asia 2023 melawan Nepal pada Juni 2022 lalu.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru