Minggu, Juni 23, 2024
spot_img

SEA Games 2023: Timnas U-22 Indonesia Olah Taktik Jelang Hadapi Myanmar

BolaMilenia.com – Timnas U-22 Indonesia mulai olah taktik buat menghadapi Myanmar dalam matchday kedua Grup A SEA Games 2023. Pertandingan berlangsung di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamis (4/5) sore.

Timnas U-22 Indonesia sedang menjaga asa lolos ke semifinal SEA Games 2023. Oleh sebab itu, kemenangan sangat penting didapatkan tim Merah Putih.

Sebelumnya, Garuda Muda menang di laga pertama kontra Filipina dengan skor 3-0. Nah, jika berhasil menang lagi, tentu akan sangat bagus buat Timnas U-22 Indonesia untuk meningkatkan rasa percaya diri anak asuhan Indra Sjafri.

Striker Timnas U-22 Indonesia Ramadhan Sananta mengaku sudah siap melawan Myanmar. Selain itu, taktik dan strategi sudah disiapkan buat menghadapi Myanmar.

“Tentunya kami sangat siap, apalagi hari ini sama kemarin sudah latihan untuk melawan Myanmar. Dari segi taktik, keseluruhan tim juga sudah siap,” kata Ramadhan Sananta.

Ramadhan Sananta, Timnas U-22 Indonesia - PSSI 1
PSSI

Lebih lanjut, pemain PSM Makassar itu sudah memperbaiki kekurangan di laga perdana kontra Filipina. Meski menang 3-0, banyak kekurangan yang tampak di tim Merah Putih.

“Pertandingan kemarin (lawan Filipina) memang sangat sulit apalagi cuaca panas sekali. Mudah-mudahan nanti kita bisa main lebih baik, dan Insya Allah ingin mencetak gol,” tambahnya.

Timnas U-22 Indonesia di Klasemen Grup A SEA Games 2023

Timnas U-22 Indonesia saat ini menduduki posisi dua klasemen sementara Grup A. Tim Merah Putih meraih 3 poin dari satu laga.

Sedangkan di puncak klasemen ada tuan rumah Kamboja. Timnas U-22 Indonesia kalah selisih gol lantaran Kamboja meraih kemenangan 4-0 atas Timor Leste di pertandingan perdananya.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru