Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Shayne Pattynama Mau Diboyong PSIS Semarang

BolaMilenia.com – CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi berencana memboyong Shayne Pattynama untuk timnya. Namun, dengan catatan harga jual tidak terlalu mahal.

Hal ini disampaikan Yoyok saat menyampaikan pendapatnya terkait Shayne Pattynama untuk dinaturalisasi buat kepentingan Timnas Indonesia beberapa waktu lalu.

Dikatakan Yoyok, Shayne Pattynama punya kemampuan yang baik sebagai pemain Timnas Indonesia. Itulah yang membuat Yoyok tertarik mendatangkannya sebagai pemain PSIS Semarang.

Shayne Pattynama - PSSI
PSSI

“Menurut pengamatan saya (Shayne Pattynama) merupakan pemain muda bertalenta. Kalau punya dana cukup klub saya, PSIS Semarang pun ingin mengontrak,” kata Yoyok.

Yoyok sangat mendukung Shayne Pattynama menjadi WNI. Menurut sosok yang juga anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI itu menyebut pemain Viking FK itu memiliki kriteria pemain bertalenta.

“Saya sangat mendukung (Shayne) nampaknya pilihan pelatih tidak salah. Ini memenuhi banyak kriteria, teknik yang bagus, umur muda, wajahnya ganteng, jadi tidak salah. Luar biasa,” jelasnya.

Terbaru, Shayne Pattynama telah diberi rekomendasi oleh Komis X dan III DPR untuk dinaturalisasi. Kini, statusnya akan maju ke dalam rapat Paripurna.

Sementara itu untuk status dua pemain naturalisasi lainnya yakni Jordi Amat dan Sandy Walsh sudah sampai tahap akhir. Keduanya sudah mendapat tanda tangan Keppres sehingga hanya tinggal menjalani sumpah.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru