Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Shin Tae-yong Akui Sudah Perpanjang Kontrak, Sampai Kapan?

BolaMilenia.com – Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong mengakui sudah sepakat dengan PSSI memperpanjang kontraknya akan habis akhir tahun ini. Dia bilang kalau kontraknya telah diperpanjang sampai Juni tahun depan.

Seperti diketahui, kontrak nakhoda asal Korea Selatan tersebut bakalan segera kedaluwarsa per Desember 2023 bila berkaca dengan perjanjian pada 2019 silam. Shin pun mengakui sempat menjalin komunikasi intens dengan PSSI.

Nah, Shin pun mengakui kalau kontrak barunya tersebut sudah disetujui oleh PSSI. Dia bilang kalau kontraknya akan berakhir sampai Juni 2024

Shin Tae-yong - PSSI
PSSI

“Awalnya kontraknya itu sampai Desember 2023, tetapi sekarang sampai Juni 2024 maka diperpanjang. Sudah sepakat dengan Erick Thohir (Ketua Umum PSSI), kita akan maksimalkan,” kata Shin Tae-yong dalam kanal YouTube, Kaesang Pangarep by GK Hebat.

Berarti Shin Tae-yong akan Tetap Tangani Indonesia Sampai Piala Asia U-23

Itu berarti dia akan menangani Elkan Baggott cs sampai pada Piala Asia U-23. Dua turnamen tahun depan, yakni Piala Asia senior dan U-23 disebut akan jadi pertimbangan lanjutan PSSI.

Nantinya PSSI akan melakukan review terkait hasil timnas Indonesia dalam dua ajang Piala Asia tersebut sebelum memutuskan nasib sang nakhoda ke depan.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru