Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Shin Tae-yong Bingung, Mau Cari pemain Baru Tapi Tak Ada yang Bagus

BolaMilenia.com – Pelatih Shin Tae-yong merasa bingung, karena mau mencari pemain baru buat timnas Indonesia tapi tak ada yang bagus. Dia bilang kalau pemain yang saat ini sedang dipantaunya tak ada yang menari hatinya.

Memang, dalam beberapa pekan terakhir pelatih asal Korea Selatan itu berkeliling, menyaksikan sejumlah pertandingan di Liga 1 2023-24 untuk mencari pemain anyar. Hal ini jelas dia lakukan agar bisa mendapatkan talenta baru yang dipersiapkan dalam sejumlah ajang besar, yakni kualifikasi Piala Dunia 2026 plus Piala Asia 2023.

Akan tetapi, nyatanya tak ada pemain yang benar-benar bisa mencuri perhatian Tae-yong. Saat ini dia masih terus mencoba mencari pemain lain di luar daftar yang sudah didatanya dan beberapa kali dipanggil ke timnas Indonesia.

BolaMilenia.com - Pelatih Shin Tae-yong merasa bingung, karena mau mencari pemain baru buat timnas Indonesia tapi tak ada yang bagus
PSSI

“Memang saya lagi mencari pemain baru tetapi sampai saat ini belum ada yang menonjol permainannya. Tapi saya yakin lama-lama pasti akan ada yang menonjol untuk pemain baru” kata Tae-yong kepada awak media.

Pertarungan Shin Tae-yong Dimulai 12 Oktober Mendatang

Pertarungan Shin Tae-yong sendiri akan dimulai pada 12 Oktober mendatang saat timnas Indonesia melawan Brunei Darussalam, pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2026. Laga kedua tim akan dilaksanakan tanggal 12 dan 17 Oktober dengan sistem kandang dan tandang.

Skuat Garuda akan lebih dahulu menjamu Brunei Darussalam pada 12 Oktober mendatang. Selanjutnya, giliran Indonesia dijamu Brunei pada 17 Oktober mendatang. Andai menang, timnas Indonesia akan lolos ke babak kedua dan bergabung bersama dengan Irak, Vietnam, dan Filipina di grup F.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru