Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Shin Tae-yong Butuh 11 Pemain Keturunan, PSSI Dapat 4 Nama

BolaMilenia.com – Shin Tae-yong disebut membutuhkan 11 pemain keturunan untuk timnas U-20 Indonesia, dan PSSI sudah mendapatkan empat nama di antaranya. Nantinya keempat nama itu akan terus dipantau karena tak bisa langsung memperkuat timnas U-20.

Menghadapi Piala Dunia U-20 2023, Shin Tae-yong memang butuh pemain keturunan. Untuk mengakomodasi keinginan mantan pelatih Seongnam Ilhwa Chunma itu PSSI sudah terbang ke Belanda untuk rayu pemain berdarah Indonesia lainnya. Direktur Teknik (Dirtek) PSSI, Indra Sjafri, membocorkan kalau baru empat nama yang sudah mendapatkan respons positif.

“Ada 11 pemain yang diminta coach Shin Tae-yong. Kami dapat empat nama, empat nama itu akan dirilis oleh pak Ketum,” ungkap Indra Sjafri.

Terkait posisi pemain keturunan yang diminta Shin Tae-yong, Indra Sjafri belum bisa membeberkannya. Intinya empat pemain itu sesuai dengan keinginan Shin. “Posisinya yang dibutuhkan oleh Coach Shin sesuai yang diminta, posisi apanya nanti akan dirilis,” sambungnya.

Indra Sjafri menyebut, empat pemain keturunan itu tak langsung bisa memperkuat timnas U-20 Indonesia. Mereka jelas akan dilihat dahulu penampilannya oleh Shin Tae-yong.

“Pokoknya saya ditugasi memilih 11 dan terpilih empat, setelah itu saya rekomendasikan kepada coach Shin. Keputusan terakhir ada di coach Shin, karena dia yang paling tahu posisi mana yang dibutuhkan, kami kasih nama empat,” tuntasnya.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru