Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Shin Tae-yong Jengah Jelang Lawan Filipina

BolaMilenia.com – Pelatih Shin Tae-yong mengaku jengan jelang melwan Filipina dalam laga kedua Grup F kualifikasi Piala Dunia 2026. Dia jengah karena kondisi pemainnya yang masih kelelahan plus akan main di rumput sintetis.

Skuat Garuda akan meladeni Filipina dalam laga kedua Grup F kualifikasi Piala Dunia 2026 setelah takluk 1-5 dari Irak. Indonesia akan kembali bermain tandang di Stadion Rizal Memorial, Manila, 21 November mendatang. Laga nanti pasti bakalan menarik.

Sebab, kedua kesebelasan sama-sama kalah dalam laga perdananya. Filipina sendiri baru kalah 0-2 dari Vietnam di kandang sendiri. Namun, Shin menyebut ada dua hal yang bisa jadi batu sandungan buat timnas Indonesia untuk coba raih kemenangan di markas Filipina nanti, yakni kelelahan karena penerbangan dan rumput sintetis Rizal Memorial.

Shin Tae-yong Jengah Jelang Lawan Filipina
PSSI

“Terima kasih atas sambutan yang diberikan kepada kami. Saya juga senang kembali ke Manila untuk bertanding melawan Filipina. Tentu saja, perjalanan panjang dari Irak memberikan efek jet lag, perbedaan waktu, dan kami juga memiliki keterbatasan waktu untuk beradaptasi dengan kondisi lapangan,” ungkap Shin Tae-yong jelang pertandingan.

Shin Tae-yong akan Coba Beri yang Terbaik

Kendati demikian, Shin akan coba memberikan yang terbaik dengan meraih kemenangan perdana dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 kali ini. Dia akan meramu strategi terbaik dan belajar dari kekalahan melawan Irak

“Meskipun begitu, kami akan melakukan yang terbaik untuk mempersiapkan pertandingan dan menunjukkan performa terbaik kami. Terima kasih,” tuntas dia.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru