Shin Tae-yong: No Elkan, No Problem

BolaMilenia.com – Pelatih Shin Tae-yong akhirnya buka suara terkait kemungkinan besar Elkan Baggott harus absen dan batal membela timnas Indonesia. Dia mengaku sama sekali tak masalah dan percaya diri timnas akan tetap kuat tanpa Elkan.

Dilaporkan Elkan Baggott batal membela timnas Indonesia meski sudah dirayu Shin Tae-yong dan lebih memilih bertahan untuk Gillingham. Dia tampaknya tak mau melewatkan kesempatan emas membela Gillingham melawan dua klub Premier League sekaligus, yakni Leicester City di Piala FA dan Wolverhampton Wanderers pada ajang Piala Liga.

Jadwal pertandingan Piala FA dan Piala Liga memang bentrok dengan Piala AFF 2022. Alhasil, Elkan Baggott terpaksa tak bisa membela timnas Indonesia pada ajang dua tahunan tersebut.

Shin Tae-yong: No Elkan, No Problem
Twitter @registaco

Shin Tae-yong pun mengaku tak masalah tanpa hadirnya bek jangkung tersebut. Dia sudah mengantisipasi hal itu. Apalagi, timnas Indonesia pun punya tenaga tambahan, termasuk duo naturalisasi, Jordi Amat dan Sandy Walsh.

“Tidak adanya Elkan BAggott, saya juga antisipasi dia tidak bisa datang memang jadi masalah juga. Tetapi kami mesti mengatasinya dengan baik,” kata Shin Tae-yong dikutip dari Antara.

Shin Tae-yong sendiri bisa saja mencoret nama Elkan Baggott dari skuat timnas Indonesia. Terkait Elkan Baggott dicoret atau tidaknya dari skuat timnas Indonesia, Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri bersuara.

Indra mengatakan masih berdiskusi dahulu dengan Shin Tae-yong. “Iya, ini yang lagi didiskusikan oleh coach Shin Tae-yong,” ujar Indra memungkasi.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru