Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Shin Tae-yong Tak Disukai, Tak Masalah

BolaMilenia.com – Banyak yang tak suka dengan pelatih Shin Tae-yong menakhodai timnas Indonesia sebenarnya bukan masalah. Namun, diharapkan jangan tutup mata dengan permainan dan prestasi Indonesia di bawah Shin.

Hal itu disampaikan oleh asisten pelatih timnas, Nova Arianto terkait banyaknya pro dan kontra di media sosial. Nova dan tim pelatih timnas Indonesia sebenarnya tak terlalu mengikuti perkembangan isu di media sosial.

“Kalau saya jujur dari sisi tim kepelatihan (timnas) jarang mengikuti (media sosial). Apalagi saya dengan hal-hal seperti itu sebenarnya tidak begitu penting karena kita lebih fokus memperbaiki timnas,” kata Nova Arianto dalam kanal YouTube Si Paling Timnas.

Shin Tae-yong Tak Disukai, Tak Masalah
PSSI

“Tapi untuk menyikapi itu tidak semua orang bisa suka dengan kita. Pasti ada pro dan kontra dan kami bisa memahami pasti ada orang yang suka dengan coach Shin Tae-yong dan ada yang tidak suka,” tambah dia.

Kurang Suka Shin Tae-yong Tak Masalah, Asal Jangan Timnasnya

Nova melanjutkan, kalau sebenarnya tak masalah ada pihak yang tak menyukai Shin Tae-yong. Asal, menurutnya jangan melihat semuanya dengan kacamata kuda.

“Kita harus menerima itu, di mana kita hidup pasti ada orang suka dan tidak suka. Tapi yang tidak habis pikir adalah dengan cara bermain timnas saat ini masih ada orang yang bilang timnas kita jelek. Menurut saya level kita sudah berbeda, level kita sudah harusnya menatap asia (Piala Asia) bukan Piala AFF,” tutup dia.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru