Selasa, Juli 9, 2024
spot_img

Shin Tae-yong Tak Iri dengan Argentina

BolaMilenia.com – Pelatih Shin Tae-yong sama sekali tak iri dengan Argentina terkait lapangan latihan yang dispesialkan ketimbang timnas Indonesia. Dia malah bilang kalau Argentina memang harus disambut baik karena statusnya sebagai juara dunia.

Sehari setelah tiba di Indonesia, La Albiceleste memang langsung menggelar latihan. Namun, mereka langsung diberi kesempatan untuk berlatih di SUGBK. Pemandangan berbeda justru diterima oleh Indonesia yang berlatih di Lapangan A, Senayan, Jakarta.

Akan tetapi, Shin Tae-yong sama sekali tak mau mempermasalahkan terkait perbedaan lokasi latihan tersebut. Dia juga tak iri dengan menyebut memang sudah sepantasnya, Argentina mendapatkan jamuan terbaik dari PSSI mengingat statusnya sebagai juara dunia.

Shin Tae-yong Tak Iri dengan Argentina
Twitter @Argentina

“Masalah Argentina berlatih di SUGBK sedangkan kami di Lapangan A, memang menurut saya PSSI mungkin menghargai mereka ya jadi diberi lapangan SUGBK. Apalagi ya mereka juara dunia yang harus memang seperti itu. Saya pun tak peduli mau berlatih di mana saja,” kata Shin Tae-yong

Shin Tae-yong Ingin Timnas Indonesia Belajar

Nakhoda asal Korea Selatan itu ingin timnas Indonesia bisa mendapatkan banyak pelajaran ketika menghadapi tim sekelas Argentina. Apalagi, skuat Garuda bakalan menghadapi Piala Asia 2023 yang digelar Januari 2024.

“Lewat laga ini akan menjadi loncaran besar dan bantuan besar jelang Piala Asia, dan pemain dengan bertanding melawan Argentina langsung banyak bisa belajar dari Argentina. Dengan laga ini kita bisa tahu tim kita saat ini sekuat apa dan seperti apa, dan tahu juga nanti arah ke depannya apa,” tutup dia.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru