Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Shin Tae-yong Ungkap Kurangnya Timnas U-20 Meski Hajar Moldova

BolaMilenia.com – Pelatih Timnas U-20 Indonesia Shin Tae-yong mengungkap kekurangan timnya meski menang melawan Moldova 3-1 dalam pertandingan uji tanding, Selasa (1/11). Ada beberapa hal yang menjadi catatannya.

Dalam pertandingan itu tiga gol kemenangan Garuda Muda dicetak oleh Rabbani Tasnim, Muhammad Ferarri, dan Marselino Ferdinan. Sementara Moldova diciptakan oleh Bulmaga pada menit keenam.

Shin Tae-yong menyebut anak asuhannya masih kurang fokus. Hal inilah yang menyebabkan gawang Cahya Supriadi kemasukan bola dalam waktu cepat.

Via PSSI

“Pertandingan hari ini saya mengucapkan selamat kepada pemain walau babak pertama fokus pemain agak menurun,” kata Shin Tae-yong seusai pertandingan.

“Memang banyak masalah juga untuk hari ini, masalah bus transportasi, masalah visa juga,” sambung juru formasi asal Korea Selatan itu.

Lebih dari itu, Shin Tae-yong angkat topi untuk perjuangan Muhammad Ferarri dan kolega. Hal ini dikarenakan meski tertinggal, Garuda Muda bisa bangkit dan memenangi pertandingan.

“Pemain bisa melawan dengan menunjukkan permainan terbaik, beri perlawanan dan ingin bicara ke pemain terima kasih atas kerja kerasnya,” tutupnya.

Laga melawan Moldova U-20 merupakan pertandingan uji coba ketiga Timnas U-20 Indonesia dalam TC di Turki. Sebelumnya, mereka meraih kemenangan 2-1 atas Cahallikli Spor, setelah itu kalah 1-2 dari Turki.

Timnas Indonesia U-19 akan kembali melawan Moldova pada 4 November mendatang. Setelah itu rencananya TC akan geser ke Spanyol.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru