Stefano Lilipaly Bereaksi Tak Dimainkan STY pada 2 Laga

BolaMilenia.com – Stefano Lilipaly bereaksi usai tak dimainkan oleh pelatih Shin Tae-yong (STY) dalam dua laga timnas Indonesia di FIFA Matchday Juni 2023. Dia mengaku sama sekali tak masalah karena selalu bangga ketika dipanggil ke tim nasional.

Timnas Indonesia memang baru saja menjalani dua pertandingan di FIFA Matchday Juni 2023. Mereka hanya bermain imbang tanpa gol ketika menjamu Palestina di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, 14 Juni 2023. Lalu, pada laga kedua skuat Garuda harus mengakui keunggulan 2-0 sang juara dunia, Argentina.

PSSI

Kendati ada dua laga yang dimainkan timnas Indonesia, tapi nyatanya tak sekali pun Shin Tae-yong melirik Stefano Lilipaly. Dia bersama Rachmat Irianto, Fachruddin Aryanto, Andy Setyo, Reza Arya, Yance Sayuri, dan Sandy Walsh tak diturunkan dalam dua pertandingan internasional itu.

Akan tetapi, nyatanya hal itu tak menjadi masalah bagi Fano, sapaan akrabnya. Pemain Borneo FC itu mengaku tetap bangga dan selalu senang ketika dipercaya masuk daftar panggilan timnas Indonesia. “Bermain atau tidakā€¦selalu bangga membela Garuda di dadaku.. šŸ¦…,” tulis Stefano Lilipaly dalam Instagram pribadinya.

Stefano Lilipaly Berterima Kasih Atas Dukungannya

Fano sendiri berterima kasih atas dukungan para suporter tim nasional dalam dua pertandingan tersebut. “Terima kasih atas dukungan yang luar biasa selama dua kali pertandingan FM,” tambah dia.

Sebelumnya memang, banyak yang menyayangkan Fano tak main dalam dua pertandingan itu. Bosnya di Borneo FC, Nabil Husein pun sempat melancarkan protes karena pemainnya itu tak main padahal dalam pertandingan uji coba, semua penggawa menurutnya harus dimainkan.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru