Minggu, Juni 23, 2024
spot_img

Sumardji Minta Tim Segera Lepas Pemain ke Timnas Indonesia, Rizky Ridho Enjoy di Persija

BolaMilenia.com – Rizky Ridho mengaku enjoy menikmati latihannya bersama Persija Jakarta. Padahal, seharunya ia berada di Timnas Indonesia untuk menjalani training camp (TC).

Rizky Ridho bersama satu pemain Persija lainnya Witan Sulaeman mendapat panggilan TC sejak 5 Juni lalu untuk persiapan FIFA matchday melawan Palestina dan Argentina. Namun, Ridho dan Witan dilaporkan masih ada di Persija Jakarta.

Ridho sejatinya belum lama menjalani latihan di Persija. Sebab, ia baru saja menikmati libur pasca memenangi medali emas di SEA Games 2023.

Ridho mengungkapkan kegembiraannya setelah dua hari berlatih bersama Tim Ibu Kota. Menurutnya, semua sangat bersahabat menerima kehadiran Ridho di Tim Ibu Kota ini.

“Alhamdulillah sangat senang bisa berlatih bersama dengan Persija di awal musim ini. Saya pun senang semua welcome dengan saya,” ucap Ridho dilansir dari laman klub, Kamis (8/6).

Persija Bereaksi Soal Isu Rekrut Rizky Ridho
PSSI

“Semuanya menyambut saya dengan baik, mulai pemain, pelatih, dan official. Jadi enak adaptasinya karena saya jadi mudah berkenalan dengan mereka,” katanya lagi.

Ridho pun mengaku sudah berbicara dengan pelatih Persija Thomas Doll mengenai hal teknis untuk musim 2023/2024.

“Untuk saat ini baru ngobrol-ngobrol awal saja. Coach (Thomas) sedikit bicara mengenai formasi apa yang akan dipakai di Persija,” pungkasnya.

Belum diketahui kapan Ridho dan Witan akan merapat ke Timnas Indonesia. Jika melihat periode FIFA matchday memang baru dimulai pada 12-20 Juni 2023.

Imbauan Manajer Timnas Indonesia Sumardji

Terkait, hal ini manajer Timnas Indonesia Sumardji sudah sindir Persija. Ini karena menahan Ridho dan Witan, padahal tak ada kegiatan.

“Saya sampaikan di sini, ada dua pemain Persija yang masih ditahan. Semestinya Witan Sulaeman dan Rizky Ridho ada di sini karena tidak ada kegiatan di klub. Mohonlah mengerti karena kami juga menginginkan adanya chemistry antar pemain. Komunikasi timnas dan klub jangan seperti ini lagi,” ujar Sumardji.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru