Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Thom Haye Akhirnya Buka Suara Soal Peluang Bela Timnas Indonesia

BolaMilenia.com – Pemain keturunan, Thom Haye, akhirnya buka suara terkait peluangnya membela timnas Indonesia. Dia mengaku siap saja bila ada tawaran yang datang, meski saat ini fokus utamanya berkarier bersama SC Heerenveen dahulu.

Nama pemain yang kini membela Heerenveen memang beberapa kali menjadi perbincangan dari netizen Indonesia. Namanya acap disebut sebagai salah satu pemain keturunan yang tersedia dan bisa membela timnas Indonesia pada pentas internasional.

Ternyata, Thom Haye pun tak memungkiri akan peluang membela tanah kelahiran sang nenek. Pemain berusia 28 tahun itu pun mengakui beberapa kali, suporter Indonesia menandai namanya di media sosial untuk merayu supaya bisa membela skuat Garuda.

Thom Haye Akhirnya Buka Suara Soal Peluang Bela Timnas Indonesia
Fean Online

“Setiap hari saya di-tag di media sosial oleh orang-orang dari Indonesia, jadi saya sering melihatnya. Mereka mengirim pesan: ‘Silakan bergabung dengan Indonesia’. Itu sering berdasarkan spekulasi. Saya tidak tahu siapa yang bisa, dan tidak bisa untuk membela Indonesia. Semua bergantung kepada federasi, siapa yang memenuhi persyaratan,” ungkap Thom Haye dikutip dari Goal.

“Saya tidak mengesampingkannya, karena itu bisa menjadi sesuatu yang indah. Tapi tidak ada sesuatu yang konkret yang membuat saya harus membuat pilihan tentang itu,” sambungnya.

Thom Haye pun Akui Sulit kalau Tunggu Belanda

Pemain berposisi sebagai gelandang itu mengakui akan cukup sulit menantikan panggilan ke skuat De Oranje. Terlebih, usianya saat ini sudah 28 tahun dan pada posisinya pun memiliki pesaing dengan nama tenar lainnya.

“Sampai sekarang saya belum membuat pilihan. Tapi dengan beberapa kenyataan, bisa dibilang saya tidak akan bisa menjalani pertandingan internasional dengan memakai jersi Belanda,” tutup dia.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru