Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Timnas Indonesia Pakai Stadion Patriot di Piala AFF 2022

BolaMilenia.com – Timnas Indonesia dikatakan bakal memakai Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi untuk Piala AFF 2022. Ini seperti disampaikan anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI Endri Erawan.

Sebelumnya, kandang Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2022 masih simpang siur. Berbagai opsi sempat bermunculan seperti Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta International Stadium, Pakansari, hingga Wibawa Mukti.

Khusus SUGBK tidak bisa digunakan untuk kepentingan Piala Dunia U-20 2022. Dikatakan Endri Erawan untuk saat ini yang paling memungkinkan adalah Stadion Patriot.

“Rencana (memakai) Stadion Patriot. Alasannya, mungkin lebih siap di Patriot,” kata Endri di Jakarta, Jumat (18/11).

Cerita Nilmaizar Diremehkan Pegang Timnas di Piala AFF 2012
Istimewa

Piala AFF 2022 akan bergulir pada 20 November mendatang sampai 16 Januari 2023. Timnas Indonesia berada di Grup A bersama Thailand, Kamboja, Filipina, dan Brunei Darussalam.

Endri Erawan menyebut tim Merah Putih akan menghadapi Thailand dan Kamboja di Stadion Patriot. Sementara menghadapi Filipina dan Brunei Darussalam akan berlangsung tandang.

“Lawan Thailand dan Kamboja di Patriot. Mereka (Piala AFF) sudah tahulah. Mereka sudah berapa kali ke sana mungkin bisalah,” tutupnya.

Selain belum menentukan markas, siapa pemain yang akan dibawa juga belum diketahui. Pelatih Shin Tae-yong masih mendampingi Timnas Indonesia U-20 yang sedang pemusatan latihan di Eropa.

Timnas Indonesia tentu diharapkan menjadi juara dalam Piala AFF. Sebab, mereka belum pernah menjadi kampiun meski sudah enam kali masuk final.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru