Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Timnas U-20 Indonesia Bikin Gelandang Moldova Ngeri

BolaMilenia.com – Timnas U-20 Indonesia bikin gelandang Moldova, Iulian Bejan, ngeri. Sang gelandang menyebut kalau Indonesia merupakan lawan uji coba yang tangguh dan pemain-pemainnya memiliki kecepatan berbahaya.

Timnas U-20 Indonesia diketahui akan menjalani dua kali laga uji coba melawan Moldova pada tanggal 1 dan 4 November mendatang. Pertandingan melawan Moldova sendiri rencananya akan dilaksanakan di Manavgat Atatürk Stadyumu, Turki.

Laga nanti menjadi uji coba ketiga timnas U-20 Indonesia. Sebelumnya, Indonesia sempat menang 2-1 atas klub lokal, Cakallikli Spor pada 24 Oktober lalu. Setelahnya, mereka harus mengakui keunggulan Turki U-20 dengan skor 1-2 pada laga uji coba di Manavgat Atatürk Stadyumu, Turki, Rabu (26/10).

Jelang pertandingan nanti, timnas U-20 Indonesia ternyata sudah dipantau oleh Moldova. Iulian Bejan mengaku agak khawatir dengan Indonesia. Dia menilai skuat Garuda memiliki skuat yang baik serta pemain cepat.

Timnas U-20 Indonesia Ditantang Prancis dan Slovakia
PSSI

“Timnas U-20 Indonesia adalah lawan yang sangat kuat dengan teknik dan pemain cepat. Kami telah menganalisis lawan dengan baik dan siap untuk pertandingan. Kami sangat termotivasi, terutama karena kami mewakili Republik Moldova,” beber Bejan dalam laman resmi PSSI-nya Moldova.

“Ini juga merupakan kesempatan yang sangat baik bagi kami untuk membuktikan kepada pelatih bahwa kami layak dipanggil ke Timnas U21. Saya pikir para pemain termotivasi dengan sangat baik untuk membuat pertandingan yang bagus,” tambahnya.

Pertandingan uji coba melawan timnas U-20 Indonesia, kata pemain FC Zimbru Chișinău itu, dijadikan sebuah tolok ukur. Bejan menilai kalau timnas U-20 Moldova baru saja terbentuk.

“Memang ada beberapa pemain yang hilang, tapi itu tidak membuat kami patah semangat, malah mempersatukan kami, meski kami grup baru. Kami menjalani latihan dengan sangat serius dan akan melakukan yang terbaik untuk tampil baik di dua pertandingan uji coba ini,” tuntasnya.

Partai timnas U-20 Indonesia vs Moldova rencananya akan disiarkan oleh ANTV. Pertandingan tersebut akan digelar Selasa, 1 November 2022 mulai pukul 19:30 WIB.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru