Sabtu, Juni 8, 2024
spot_img

Timnas U-20 Indonesia Lawan Prancis, Shin Tae-yong Gundah

BolaMilenia.com – Timnas U-20 Indonesia yang akan melawan Prancis dalam pertandingan uji coba bikin Shin Tae-yong gundah. Dia merasa anak asuhnya mungkin akan kelelahan karena waktu pertandingan yang mepet dengan jadwal perjalanan tim dari Turki ke Spanyol.

Timnas U-20 Indonesia diketahui selain akan TC di Turki, juga bakalan terbang ke Spanyol. Terlebih, di Spanyol mereka akan terlibat dalam sebuah turnamen uji coba bergengsi, bertajuk Calida Region de Murcia Football Week. Salah satu lawan yang akan dihadapi mereka ialah Prancis.

Timnas U-20 Indonesia Lawan Prancis, Shin Tae-yong Gundah
Via PSSI

Mereka dijadwalkan bakalan bersua Prancis pada Kamis, 17 November mendatang. Lalu, pada laga kedua, timnas U-20 Indonesia juga akan menghadapi Slovakia, Sabtu, 19 November.

“Karena kami ada pertandingan langsung lawan Prancis, jadi begitu sampai, kami akan fokus pertandingan,” buka Shin Tae-yong terkait timnas U-20 Indonesia yang akan hadapi Prancis.

Skuat Garuda Nusantara akan terbang ke Spanyol secara bertahap, yakni Senin (14/11) dan Selasa (15/11). Kondisi ini tentunya akan membuat timnas U-20 Indonesia sangat mepet tak bisa mempersiapkan betul pertandingan lawan Prancis.

“Memang untuk lawan Prancis sangat baik, memang tim kelas dunia tetapi agak khawatirnya kami perjalanan panjang dan jauh, kondisinya jadi apakah bisa kembali normal atau tidak, itu yang saya khawatirkan,” pungkasnya.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru