Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Desain Salah, Jersey Kandang Arsenal Ditarik dari Peredaran

BolaMilenia.com – Kejadian tak terduga menimpa salah satu kontestan Liga Inggris, Arsenal. Jersey kandang terbaru mereka terpaksa ditarik dari peredaran, karena terjadi kesalahan desain.

Sebagai informasi, jersey kandang Arsenal untuk musim 2023-24 memiliki latar belakang musim 2003-04. Di mana 20 tahun lalu, The Gunners sukses menjadi juara Liga Inggris dengan catatan tak terkalahkan sepanjang musim.

Pada jersey autentik, atau seragam yang dipakai para pemain saat bertanding, terdapat hasil-hasil yang diraih Arsenal pada musim 2002-03. Namun, di situlah letak kesalahan desain terjadi.

Hasil-hasil yang disematkan di jersey tersebut berupa huruf ‘W’ yang berarti kemenangan dan ‘D’ yang artinya hasil imbang. Alih-alih menyematkan hasil dari 38 laga, adidas selaku apparel Arsenal hanya menyematkan 32 hasil saja.

“Jersey 2023-24 Arsenal versi autentik untuk sementara tidak tersedia karena terdapat kesalahan pada desain dan sedang diperbaiki,” tulis pernyataan resmi adidas.

“Kami sedang bekerja sama dengan klub untuk memastikan jersey tersebut segera tersedia kembali. Kami meminta maaf kepada klub dan juga para fans mereka,” sambung pernyataan tersebut.

Kesalahan Hanya di Jersey Versi Autentik

Apa yang terjadi dengan jersey terbaru The Gunners untungnya hanya terjadi di versi autentik. “Jersey versi replika untuk para fans tidak terdampak kesalahan desain dan sudah tersedia,” tulis adidas.

Salah satu perbedaan jersey autentik dan replika salah satunya terletak di material bahan dan detail desain. Selain itu, untuk harga juga terdapat perbedaan. Sebagai contoh, jersey Arsenal autentik dijual 110 poundsterling, sementara yang replika dijual 80 poudsterling.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru