Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Alasan Marko Simic Setia Pakai Nomor Punggung Sembilan di Persija

BolaMilenia.com – Marko Simic dipastikan kembali memperkuat Persija Jakarta di Liga 1 2023-24. Pemain asal Kroasia itu disebut-sebut setia dengan nomor punggung sembilan kepunyaannya.

Adapun pemain berkebangsaan Kroasia itu dikontrak selama dua tahun oleh manajemen Persija Jakarta. Seperti diketahui, ini bukan pertama kalinya Simic berbaju Persija. Sang pemain bernama bersama Persija pada era Liga 1 2018 hingga 2021-22.

Bahkan, Marko Simic punya segudang prestasi bersama Macan Kemayoran –julukan Persija– seperti gelar Piala Presiden 2018 dan Liga 1 2018. Nah, disaat-saat itulah Simic adalah pengguna nomor punggung sembilan.

Simic mengaku sedang bisa memakai nomor punggung sembilan lagi. Ia menyebut angka sembilan adalah favoritnya di sepak bola.

“Tentu saja masih nomor sembilan. Saya sangat senang masih bisa memakainya karena ini nomor kesukaan saya di sepak bola,” kata Marko Simic.

Marko Simic saat dikenalkan sebagai pemain Persija lagi - Persija
Persija

“Jadi saya akan memakai kembali nomor punggung sembilan,” tambah pemain terbaik Liga 1 2018 tersebut.

Tidak Ada Keyakinan dengan Nomor Punggung 9

Meski begitu, Simic mengaku tak memiliki keyakinan khusus setelah memilih nomor punggung sembilan. Ia menyebut menyerahkan penuh semuanya kepada tuhan dengan hasil dan kerja keras di atas lapangan.

“Tidak ada keyakinan khusus, saya hanya serahkan semua pada tuhan, dan memilih nomor ini hanya karena memang saya suka. Saya nyaman menggunakan nomor punggung ini,” jelasnya.

Lebih lanjut, Simic mengaku akan berusaha keras bersama Macan Kemayoran. Ia juga meminta doa serta dukungan dari Jakmania.

“Saya sudah tidak sabar untuk bisa kembali bermain di depan Jakmania di stadion,” pungkas pemain yang sempat berkarier di Malaysia bersama Melaka United.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru