Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Iker Casillas Berkilah Usai Mengaku Gay

BolaMilenia.com – Sempat mengumumkan diri sebagai gay di Twitter-nya, Iker Casillas langsung berkilah. Kiper legendaris Spanyol itu mengaku kalau akun Twitter pribadinya diretas oleh orang tak dikenal.

Mantan penjaga gawang Real Madrid itu memang sempat jadi pusat perhatian di media sosial setelah membuat pengumuman sebagai penyuka sesama jenis. Menariknya, pengakuan sang kiper itu muncul tak lama setelah dia berpisah dari istrinya Sara Carbonero.

Dalam pernyataan yang blak-blakan, Iker Cassillas menulis, “Saya harap Anda menghormati saya: Saya gay. #Selamat Hari minggu’.

Akan tetapi, beberapa saat kemudian cuitan Iker Casillas itu langsung dihapus. Dia lantas membuat pernyataan dan klarifikasi terkait pernyataannya yang bikin heboh tersebut.

“Akun yang diretas. Untungnya semuanya beres. Permintaan maaf untuk semua pengikut saya. Dan tentu saja, lebih banyak permintaan maaf kepada komunitas LGBT,” kicau Casillas.

Legenda Spanyol lain, Carlos Puyol yang sempat ikut menyambar cuitan mantan rekan setimnya itu pun meminta maaf. Saya telah membuat kesalahan. Maaf untuk lelucon kikuk tanpa niat buruk dan benar-benar tidak pada tempatnya,” kicau Puyol.

“Saya mengerti bahwa itu mungkin telah melukai kepekaan. Semua rasa hormat dan dukungan saya untuk komunitas LGTBIQA+,” tutup legenda Barcelona itu.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru