Waduh! Pesawat yang Ditumpangi Aguero Dipenuhi Fans Brasil!

BolaMilenia.com – Malang betul nasib Sergio Aguero. Saat dirinya sedang melakukan perjalanan ke Qatar, pesawat yang ditumpanginya ternyata dipenuhi oleh fans dari rival negaranya, Brasil. Hal tersebut dibagikan Aguero melalui halaman media sosial pribadinya.

Selayaknya fans Brasil pada umumnya, mereka akan terus bernyanyi ketika sudah berkumpul. Tak hanya saat berada di stadion atau bar, bahkan sedang berada di dalam pesawat!

Beruntung bagi Aguero, kursi yang didudukinya memiliki penutup yang cukup tinggi. Sehingga dengan sedikit menunduk, para fans Brasil tersebut tak bisa melihat bahwa ada Aguero yang tengah duduk di kursi tersebut.

“Sepanjang perjalanan seperti ini,” tulis Aguero dalam bahasa latin di media sosialnya, seperti dilansir dari Daily Star.

Aguero sendiri terbang ke Qatar bukan untuk menjadi penonton atau pundit. Tapi bergabung ke skuat Lionel Scaloni sebagai salah satu staff teknikal sepanjang gelaran Piala Dunia 2022 berlangsung.

“Berita tentang Aguero sangat diterima dengan baik oleh seluruh skuat. Saya sudah berbicara dengan dia dan juga dengan Presiden Federasi Sepak Bola Argentina. Sangat penting bagi kami Aguero mau mengisi posisi tersebut,” kata pelatih Argentina, Lionel Scaloni.

Aguero sendiri sudah pensiun menjadi pesepak bola karena masalah yang terdapat pada jantungnya. Selama membela Argentina, Aguero bermain sebanyak 101 kali dan mencetak 41 gol.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru