Sabtu, Juni 8, 2024
spot_img

Parade Jersey Negara Peserta Piala Dunia 2022 Bagian 1

BolaMilenia.com – Pencinta sepak bola akhir pekan ini akan menyambut kedatangan Piala Dunia 2022. Selain terkait performa dan prediksinya, jersey tim-tim peserta turnamen tersebut jelas mengundang rasa penasaran.

Berikut Parade Jersey Negara Peserta Piala Dunia 2022

GRUP A

Qatar

Parade Jersey Negara Peserta Piala Dunia 2022
The Sun

Qatar disponsori oleh Nike. Dala, Warna kaos kandang terlihat sedikit lebih merah dari warna merah marun yang digunakan pada bendera negara. Sedang jersey keduanya berwarna putih.

Ekuador

Parade Jersey Negara Peserta Piala Dunia 2022
The Sun

Brasil tidak akan menjadi satu-satunya tim Amerika Selatan yang mengenakan jersey kandang kuning di Piala Dunia 2022 di Qatar, ada Ekuador yang jua pakai warna serupa dengan Marathon.

Senegal

Parade Jersey Negara Peserta Piala Dunia 2022

Puma telah merancang kit baru untuk pemegang Piala Afrika. Mereka telah menggunakan templat mereka dengan kotak dan nomor baju di tengah. Senegal akan tampil dengan jersey hijau, kuning dan merah menggambarkan warna bendera negara dan meluas ke ujung lengan dan leher di Piala Dunia 2022.

Belanda

Parade Jersey Negara Peserta Piala Dunia 2022
Footyheadlines

Tentu saja, Belanda akan gunakan warna oranye, tetapi ada warna yang sedikit berbeda di sekitar leher dari jersey-jersey sebelumnya Nike.

GRUP B

Inggris

Seragam kandang Inggris memiliki pola gradien hingga ke lengan sementara seragam ‘tandang’ menampilkan kerah biru dengan warna merah.

Wales

Seragam kandang dan tandang Wales masing-masing berwarna merah dan putih, dan kebalikan dari apa yang akan dikenakan oleh rival dan tetangga, Inggris.

Amerika Serikat

Seragam kandang dan tandang AS masing-masing menggunakan warna putih dan biru tradisional, dengan logo padat di tengah.

Iran

Jersey Piala Dunia 2022 Iran menampilkan pola cheetah Asia yang terancam punah yang muncul di bagian atas lengan serta panel samping.

Grup C

Argentina

Argentina memulai debutnya dengan seragam tandang hitam untuk pertama kalinya dalam sejarah di Piala Dunia terakhir. Tetapi mereka kembali ke warna klasik mereka tahun ini.

Parade Jersey Negara Peserta Piala Dunia 2022

Ini kemungkinan akan menjadi kesempatan terakhir Lionel Messi untuk mengangkat trofi terbesar dalam sepak bola dan mereka tidak pernah kalah dalam satu pertandingan pun sejak 2019.

Arab Saudi

The Sun

Seragam Arab Saudi diproduksi oleh Nike. Desainnya yang sederhana mungkin terlihat bagus tetapi sebagian besar memperkirakan kita tidak akan melihatnya terlalu lama. Mereka adalah salah satu tim yang paling tidak diprediksi untuk lolos dari babak penyisihan grup.

Meksiko

Parade Jersey Negara Peserta Piala Dunia 2022
Footyheadlines

Adidas bertanggung jawab untuk membuat jersey Meksiko dan untuk warna kebesaran kostum tandang tetap hijau seperti sejak tahun 1950-an. Jersey tandang adalah salah satu perjalanan paling menarik menuju Piala Dunia dan terinspirasi oleh makhluk mitos ‘Quetzalcoatl’ atau ‘Ular Berbulu’. Anda juga dapat melihat lencana baru yang dimodernisasi tahun lalu.

Polandia

Footyheadlines

Nike telah merancang jersey yang tampak bersih untuk seragam kandang dan tandang Polandia. Desain halus di sekitar bahu dan lengan mencegahnya terlihat terlalu polos.

GRUP D

Prancis

Juara bertahan Prancis memilih warna biru gelap dan perlengkapan ‘tandang’ mereka dirancang dengan warna putih.

Denmark

Warna Denmark di Piala Dunia FIFA akan menjadi dasar. Warna merah untuk perlengkapan rumah dan kaus putih untuk pertandingan tandang.

Tunisia

Grafik pada perlengkapan Tunisia terinspirasi oleh baju zirah komandan militer Kartago, Hannibal.

Australia

Warna dan desain home kit Australia terinspirasi oleh bunga pial emas.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru