Sabtu, Juni 8, 2024
spot_img

Honda Dapat Telepon Misterius Jam 4 Pagi Jelang Lawan Indonesia

BolaMilenia.com – Manajer Tim Nasional Kamboja, Keisuke Honda mengaku diganggu saat beristirahat di hotel jelang laga Indonesia vs Kamboja di Piala AFF 2022. Honda mengaku dapat telepon misterius pada jam 4 pagi.

Mantan pemain AC Milan tersebut membagikan cerita tersebut lewat akun media sosial pribadinya. Honda menulis dalam bahasa Jepang, bahwa ada dua panggilan misterius saat dirinya beristirahat.

“Saya mendapat dua telepon di hotel tempat saya menginap di Indonesia. Saat melihat jam, ternyata jam 4 pagi. Kedua telepon tersebut mati sebelum sempat saya angkat,” tulis Honda.

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Kamboja, Spaso Tak Remehkan Lawan

“Besok merupakan laga penting, jadi saya akan memberi tahu para pemain cara mengatasi apa yang saya alami malam ini,” sambung pria asal Jepang tersebut.

Hasil Kamboja vs Filipina: Sengatan Angkor Warriors!
AFF

Lebih lanjut Honda mengatakan, gangguan terhadap tim tamu merupakan hal yang biasa di sepak bola. Bahkan, Honda sempat bercanda jika gangguan tersebut bisa diatasi jika dirinya sudah bangun sebelum jam 4 pagi.

“Setelah dipikir-pikir, apakah saya sudah mengatakan sebelumnya? Hal seperti ini adalah hal biasa sebelum sebuah partai besar di Timur Tengah,” kata Honda.

“Jika saya bangun pada pukul 4 pagi, saya pikir saya bisa mengatasi masalah ini,” tutup Honda.

Baca Juga: PSSI Cuma Jual 25 Ribu Tiket Timnas Indonesia vs Kamboja

Apa yang dialami Honda sejatinya belum dipastikan apakah ada hubungannya dengan laga di Grup A Piala AFF 2022. Di mana Kamboja akan menjalani partai tandang kontra Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (23/12).

Kamboja sendiri membuka perjalanan di Piala AFF 2022 dengan kemenangan tipis 3-2 atas Filipina. Sementara Indonesia baru akan menjalani laga perdana kontra Kamboja.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru