Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Sejarah Menarik Andai Ancelotti Tangani Timnas Brasil

BolaMilenia.com – Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti terus dirumorkan akan menangani Tim Nasional Brasil. Andai benar terwujud, hal tersebut akan menjadi sebuah sejarah yang sangat menarik untuk Tim Samba.

Seperti diketahui, sepanjang sejarah sepak bola Brasil, tim nasional mereka tak pernah ditangani oleh pelatih asing. Rumor bergabungnya Ancelotti menjadi pelatih Tim Samba, mengundang Rivaldo untuk berkomentar.

Rivaldo mengaku jika dirinya ingin Tim Samba tetap dilatih oleh orang asli Brasil. Tapi di sisi lain, dirinya tetap mendukung apabila Ancelotti benar-benar menangani Vinicius Junior dkk.

“Akan menjadi sangat bersejarah untuk memiliki pelatih asing untuk pertama kalinya. Meskipun saya tidak setuju dengan hal itu, tapi saya berharap Ancelotti bisa jadi pelatih asing pertama untuk Brasil,” kata Rivaldo.

Brasil vs Korsel, PD2022 - Twitter @SquawkaNews
Twitter @SquawkaNews

“Kualitas Ancelotti tak perlu diragukan lagi. Dia adalah pelatih luar biasa yang bisa mendapatkan hasil bagus dari skuat Timnas Brasil yang ada pada saat ini,” sambung Rivaldo.

Saat ini, Brasil masih ditangani Ramon Menezes, tapi dengan status caretaker. Menezes mengisi kursi pelatih Brasil setelah Tite mengundurkan diri usai Piala Dunia Qatar 2022 lalu.

Ancelotti Sangat Dihormati di Brasil

Lebih lanjut Rivaldo mengatakan jika Ancelotti adalah sosok yang sangat dihormati, termasuk di Brasil. Dia juga berharap, mantan pelatihnya di AC Milan tersebut bisa membawa Brasil jadi juara Piala Dunia 2026.

“Ancelotti begitu dihargai di seluruh dunia dan itu mencerminkan apa yang dilakukan fans dan media di Brasil. Saya berharap Ancelotti bisa membawa Brasil juara Piala Dunia 2026,” pungkas Rivaldo.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru