Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Setelah Manahan, Si Jalak Harupat Siap Gelar Piala Dunia U-17

BolaMilenia.com – Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung disebut sudah siap untuk menggelar pertandingan Piala Dunia U-17 2023. Hal itu dikatakan oleh Bupati Bandung, Dadang Supriatna.

Seperti diketahui, Stadion Si Jalak Harupat menjadi satu dari enam stadion yang dipersiapkan untuk Piala Dunia U-20 lalu. Jadi, stadion ini sudah direnovasi bersama dengan stadion lainnya.

“Sudah selesai dan sudah diserahterimakan kepada Pemerintah Kabupaten Bandung untuk kesiapan menghadapi Piala Dunia U-17,” kata Dadang seperti dikutip dari Antara.

Dadang juga menegaskan jika Si Jalak Harupat sudah siap bila dipercaya menggelar pertandingan Piala Dunia U-17. Andai benar dipilih, Dadang menyebut akan ada banyak pihak yang nantinya akan diuntungkan.

Trofi Piala Dunia U-17
Istimewa

“Jadwalnya sudah ada, dan masih dalam tahap penyelarasan. Nanti kalau sudah finalisasi, akan disosialisasikan,” ungkap Dadang.

“Selain itu ada keuntungan lain jika Si Jalak Harupat menggelar laga Piala Dunia U-17, yaitu kita akan membangkitkan perekonomian para pelaku UMKM di Kabupaten Bandung,” tandasnya.

Si Jalak Harupat Tak Lagi Jadi Kandang Persib Bandung

Stadion Si Jalak Harupat saat ini bukan lagi menjadi kandang Persib Bandung. Pasalnya, Maung Bandung kini bermarkas di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, yang berada di Kota Bandung.

Itu berarti, besar kemungkinan tak akan ada klub yang jadwalnya terganggu jika Si Jalak Harupat digunakan untuk menggelar pertandingan Piala Dunia U-17. Karena untuk saat ini tak ada klub yang bermarkas di stadion tersebut.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru