Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Shayne Pattynama Ditawari Gaji 2 Kali Lipat untuk Pergi dari Klub Norwegia

BolaMilenia.com – Bek timnas Indonesia, Shayne Pattynama, ditawari gaji hingga dua kali lipat untuk pergi dari klub Norwegia, Viking FK. Namun belum diketahui, klub mana yang akan merekrut bek sayap Indonesia tersebut.

Kontrak Shayne bersama Viking FK memang bakalan segera kedaluwarsa per Desember 2023. Artinya, masa baktinya di klub Norwegia dalam dua tahun terakhir akan segera berakhir. Tadinya, Viking FK mencoba memberikan penawaran kontrak anyar kepada sang pemain.

Akan tetapi, sudah beberapa bulan terakhir, Shayne disebut-sebut sedang menimbang ulang tawaran dari Viking FK. Sebab, dia dilaporkan sedang berbicara dengan sejumlah klub yang berminat dengan jasanya.

Media Norwegia, Dagsavisen, mengungkapkan kalau Pattynama memang tak akan memperpanjang kontraknya dengan Viking FK. Sebab, dia ditawari gaji lebih besar oleh klub luar Norwegia.

Shayne Pattynama - PSSI
PSSI

“Sejauh yang diketahui kami, Shayne Pattynama menerima kontrak yang menguntungkan dari luar negeri sejak awal. Sehingga Viking FK tak memiliki peluang nyata untuk mempertahankannya. Gaji tersebut diperkirakan meningkat dua kali lipat dari gaji yang dimilikinya sekarang,” tulis media tersebut.

Shayne Pattynama Sebenarnya Vital di Viking

Peran Shayne Pattynama bersama Viking FK sebenarnya amat vital. Musim ini saja, dari 25 penampilan di Eliteserien 2023, dia sukses mencetak satu gol dan lima assist. Penampilannya di Viking FK memang terlihat kian matang.

Secara total, mantan pemain SC Telstar tersebut sudah memainkan 86 pertandingan bersama Viking FK. Dia pun telah sukses mengemas tiga gol dan 12 assist. Catatan itu lebih baik dibanding ketika dirinya bela Telstar yang cetak 5 gol dan 5 assist dari 48 laga, atau bersama FC Utrecht U21 yang memainkan 41 pertandingan dengan satu gol serta satu assist.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru