Minggu, Juni 23, 2024
spot_img

Timnas Irak Akui Sekarang Indonesia Mengerikan

BolaMilenia.com – Timnas Irak akui sekarang Indonesia mengerikan, apalagi bernafsu untuk lolos ke babak selanjutnya dalam kualifikasi Piala Dunia 2026. Pelatihnya, Jesus Casas, menyadari pasukannya bakalan mendapatkan perlawanan hebat dari Indonesia.

Pertandingan antara timnas Indonesia vs Irak di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Kamis (6/6/2024) memang bakalan menarik. Irak memang telah memastikan lolos ke babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026. Namun, Indonesia ingin memanfaatkan laga nanti. Pasalnya, jika menang maka timnas Indonesia bakalan lolos ke babak ketiga.

Akan tetapi, timnas Irak sendiri jelas tak mau begitu saja dikalahkan Indonesia. Maka dari itu, mereka pun telah tiba sejak Minggu, 2 Juni lalu untuk persiapan pertandingan nanti. Jesus Casas sadar, Indonesia begitu nafsu mengalahkan pasukannya.

“Saya pikir besok adalah pertandingan sulit dalam ronde ini (di Kualifikasi Piala Dunia 2026) karena saya pikir Indonesia adalah tim yang kuat. Mereka bermain demi bisa lolos kualifikasi untuk Piala Asia selanjutnya,” ungkap Jesus Casas kepada awak media.

Timnas Irak Jadi Penasaran

Kendati demikian, Casas pun mengaku penasaran, seperti apa pertandingan Irak melawan Indonesia. Dia berharap pertandingan nanti bakalan panas sehingga menjadi tontonan menarik.

“Saya mengharapkan laga yang luar biasa. Saya juga berharap kami bisa menikmati jalannya pertandingan dan kami akan mencoba memberi versi terbaik dari diri kami dalam pertandingan besok,” tutup dia.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru