Minggu, Juni 9, 2024
spot_img

Inzaghi: Tiap Derbi Milan Berbeda Meski 7 Kali Bertemu dalam 20 Bulan

BolaMilenia.com – AC Milan dan Inter Milan akan bertemu untuk ketujuh kalinya dalam tempo 20 bulan terakhir pada leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (11/5) dini hari WIB. Hal tersebut mengundang komentar dari Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi.

Menurut Inzaghi, meski Derbi Milan cukup sering terjadi di beberapa bulan terakhir, hal itu tak menjadi patokan. Menurutnya, Inter bisa mengambil pelajaran dari laga yang sudah dimainkan, tapi tiap laga akan berbeda.

“Kami telah memainkan tujuh laga derbi dalam 20 bulan terakhir. Kami pernah menang dan AC Milan pernah menang,” kata Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi UEFA.

“Kami bisa mengambil sesuatu dari laga-laga sebelumnya, tapi setiap laga tentu berbeda. Para pemain harus mau berkorban demi rekan satu tim yang lainnya,” sambung mantan pelatih Lazio tersebut.

Simone Inzaghi, Piala Super Italia - Calciomio
Calciomio

Lebih lanjut Inzaghi mengatakan, jika ada perbedaan sedikit di Derbi Milan kali ini. Jika biasanya sebuah laga ditentukan hanya 90 menit, kali ini para pemain harus siap selama 180 menit.

“Pertandingan ini akan berjalan selama 180 menit dan kami tidak boleh melupakan hal itu. Kami harus memakai hati dan pikiran kami dengan benar-benar baik di laga ini,” pungkasnya.

Derbi Milan Tersaji 5 Edisi di Musim Ini

Duel semifinal Liga Champions antara AC Milan vs Inter Milan akan digelar dalam dua pertandingan. Itu berarti akan ada lima laga antara kedua tim yang digelar sepanjang musim ini.

Secara rekor pertemuan di musim ini, Inter lebih unggul. Mereka menang dua kali, sekali di Liga Italia dan satu kali di Piala Super Italia. Sementara Milan hanya menang satu kali, di pentas Liga Italia.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru