Minggu, Juni 23, 2024
spot_img

Zalnando Termotivasi Tetap Bersama Persib

BolaMilenia.com – Zalnando akan melanjutkan pengabdiannya untuk Persib Bandung. Pemain bernomor punggung 27 tersebut sepakat memperpanjang kontrak bersama hingga 2026 mendatang.

Menyongsong musim baru, Zalnando punya semangat anyar setelah cedera pergelangan kaki yang memaksanya naik meja operasi berangsur pulih.

Akibat cedera itu, Zalnando harus absen cukup lama. Sepanjang Liga 1 2022-23, pemain asal Cimahi ini hanya tampil dalam 9 pertandingan selama 507 menit. Ia tampil sebagai starter sebanyak 5 kali dan sisanya sebagai pengganti.

Meskipun begitu, ia tampil lebih banyak ketimbang musim pertamanya bersama di Liga 1 2019 yang hanya 7 laga selama 479 menit. Sedangkan tahun kedua belum merasakan menit bermain lantaran kompetisi sudah berhenti akibat pandemi Covid-19.

Zalnando, Persib - Persib
Persib

Penampilan terbanyaknya bersama Persib Bandung sejauh ini pada Liga 1 2021-22 lalu. Ia bermain selama 1.029 menit dalam 21 pertandingan. Bahkan, pemain kidal tersebut menyumbangkan 2 gol bagi Persib

Penampilan apik itu yang membuat tim pelatih kembali memberikan kepercayaan kepada Zalnando untuk tetap bersama Persib.

Zalnando Termotivasi Bersama Persib

Zalnando berharap bakal melakoni musim terbaik setelah ia mendapatkan perpanjangan kontrak di Persib. Kini, harapan tersebut sudah berubah menjadi sebuh tekad dalam dirinya.

Pemain bernomor punggung 27 tersebut mengakui, tidak mudah baginya melewti Liga 1 2022-23. Sebab, ketika permainannya dirasakan tengah menanjak, Zalnando harus menepi cukup lama akibat cedera patah tulang pergelangan kaki kirinya.

Namun, Zalnando mengatakan, musim lalu memberikannya banyak pelajaran berharga. Pada musim lalu, ia mendapatkan kesempatan bermain, menikmati setiap pertandingan, dan cedera terparah sepanjang karier, hingga terasa semuanya kembali dari awal lagi.

“Musibah cedera yang membuat tidak bisa berjalan memaksa saya harus belajar jalan. Saya belajar jogging lagi, dari nol lagi. Sampai bisa menendang bola lagi. Musim lalu, itu benar-benar proses yang membuat saya bersyukur begitu besar atas nikmat Tuhan kepada saya,” kata Zalnando.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru