Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

5 Laga di Bulan Juli, PSIS Bidik Sapu Bersih 3 Laga Kandang

BolaMilenia.com – PSIS Semarang akan menjalani lima pertandingan pada bulan Juli di Liga 1 musim 2023-24. Tak tanggung-tanggung Laskar Mahesa Jenar mengincar 15 poin saat menggelar tiga laga kandang.

PSIS akan menjalani tiga laga kandang dan dua laga tandang di bulan Juli. PSIS akan menjamu Bhayangkara, Persebaya Surabaya, dan Borneo FC. Sementara dua laga tandang adalah melawan Persita dan PSS Sleman.

CEO PSIS, Yoyok Sukawi berharap tiga laga kandang di awal musim bisa dimanfaatkan dengan baik. Yoyok berharap tim yang bermarkas di Stadion Jatidiri ini bisa tampil maksimal di depan pendukung sendiri.

“Untuk laga kandang, kami tentu berharap doa dan dukungan langsung suporter PSIS ke stadion. Supaya hasil maksimal bisa kita capai,” kata Yoyok mengutip laman resmi PT Liga Indonesia Baru.

PSIS Semarang vs PSM Makassar - psisfcofficial
PSIS

Lebih lanjut Yoyok menyebut, laga-laga di awal musim akan sangat vital. Dia berharap PSIS bisa meraih hasil maksimal di lima laga awal musim, demi mendongkrak kepercayaan diri seluruh skuat.

PSIS akan menjamu Bhayangkara di partai pembuka Liga 1 2023-24, Senin (3/7). Kemudian bertandang ke Persita pada Sabtu (8/7). Tiga laga berikutnya adalah menjamu Persebaya (16/7), bertamu ke PSS Sleman (21/7), dan berlaga kontra Borneo (28/7) di kandang sendiri.

PSIS Cuma 2 Kali Menang di 5 Laga Awal Musim Lalu

Target menyapu bersih tiga laga kandang dari lima partai pembuka musim baru cukup realistis. Andai bisa dipenuhi, Laskar Mahesa Jenar tandanya mengalam peningkatan dari sisi hasil pertandingan.

Pasalnya, pada lima laga pembuka Liga 1 musim 2022-23 lalu, PSIS hanya bisa meraih dua kemenangan dari lima laga. Tiga laga kandang yang mereka mainkan, hasilnya dua kali menang dan satu kali imbang.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru