Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Alhamdulillah, Ada Kabar Baik untuk Persija Jelang Liga 1 2023-24

BolaMilenia.com – Persija Jakarta mendapat kabar baik jelang bergulirnya Liga 1 2023-24. Pasalnya, dua pemain mereka mulai membaik dari cedera meski belum sepenuhnya pulih.

Mereka adalah Ondrej Kudela dan Dony Tri Pamungkas yang sejatinya adalah pilar penting Persija Jakarta. Dua pemain tersebut sudah absen dalam beberapa pertandingan uji coba jelang Liga 1 bergulir akhir pekan ini.

Ondrej Kudela disebut mengalami masalah dengan otot dalam di bagian lutut kirinya. Sementara Dony cedera otot paha kanan bagian depan.

Kondisi keduanya telah membaik. Dokter tim Persija Ikhsan Eka Putra menjelaskan bahwa Kudela dan Dony masih dalam proses pemulihan.

Kedua pemain tersebut masih di bawah kendali fisioterapi. Tentu ini menjadi kabar bagus sehingga bisa menambah kekuatan Macan Kemayoran.

Dony Tri Pamungkas, Timnas U-20 Indonesia vs Guatemala - PSSI
PSSI

“Alhamdulillah Kudela kondisinya sudah membaik. Sekarang dia sudah mulai mencoba untuk ikut latihan ringan bersama tim, namun dia masih dalam proses fisioterapi,” kata Ikhsan dilansir dari laman klub, Kamis (29/6).

Dony Tri Pamungkas Sudah Ikut Berlatih dalam Pantauan

Sementara itu, Dony pun terlihat sudah mengikuti sesi latihan. Ikhsan menjelaskan bahwa Dony juga dalam fase yang sama seperti Kudela.

“Sama seperti Kudela, dia masih dalam proses fisioterapi, tapi sudah bisa ikut latihan ringan bersama yang lainnya. Doakan keduanya cepat pulih,” terangnya.

Adapun Persija akan mengawali kiprahnya di Liga 1 2023-24 dengan menghadapi PSM Makassar. Pertandingan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru