Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Harapan Raffi Ahmad Setelah RANS Nusantara FC Kini Bermarkas di Sleman

BolaMilenia.com – RANS Nusantara FC kini bermarkas di Stadion Maguwoharjo, Sleman untuk Liga 1 2023-24. Salah satu pemilik klub, Raffi Ahmad punya harapan.

Raffi Ahmad berharap tuah kandang PSS Sleman tersebut. Apalagi, RANS Nusantara FC sebelumnya sama sekali tidak memuaskan di Liga 1 2022-23.

“Mudah-mudahan kita lancar semua dan terbaik untuk kita semua. Kita sudah pastikan berhombase di Sleman. Sleman juga sangat dekat Yogyakarta. Di sana kotanya indah dan pasti kalian suka,” ujar Raffi Ahmad.

Lebih lanjut, Raffi Ahmad mengungkapkan persiapan dan target RANS Nusantara FC menyambut Liga 1 musim ini. Tidak muluk-muluk, ia ingin RANS punya hasil lebih baik dari sebelumnya.

“Target sendiri saya kita tidak terlalu muluk-muluk, untuk kalian kasih terbaik dan bermain dengan hati. Saya tahu ini klub baru tapi sekali lagi saya yakin tim ini akan lebih baik dibandingkan musim lalu,” ia menjelaskan.

RANS Nusantara FC Punya Modal yang Bagus

RANS Nusantara FC punya modal bagus menatap Liga 1 2023-24. Dalam laga uji coba, mereka punya hasil cukup bagus salah satunya mengalahkan Persija Jakarta.

“Sejauh ini kita juga sudah baik, uji coba juga sudah dan hasilnya cukup baik. Dengan ini kita berharap di kompetisi juga baik,” terang Raffi.

“Apalagi musim lalu bukan hasil yang baik. Sekali lagi saya percaya dengan tim ini,” pungkas lelaki yang juga seorang selebritas Tanah Air itu.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru