Rabu, Juli 17, 2024
spot_img

Bali United Memang Hebat, Tapi Tak Masalah Buat PSS

BolaMilenia.com – PSS Sleman akan menjalani laga sulit di pekan pertama Liga 1 2023-24. Super Elja akan bertamu ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, markas Bali United pada Sabtu (1/7).

Meski begitu, penggawan PSS, Jonathan Bustos mengaku tak gentar. Meski mengakui skuat Serdadu Tridatu adalah tim yang hebat, anak-anak PSS dipastikan akan memainkan pertandingan yang hebat.

“Semua tahu Bali United adalah tim yang hebat di Indonesia. Namun hal itu bukan masalah bagi tim PSS,” kata pemain berpaspor Argentina itu, seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

Pada kesempatan yang sama, Bustos mengaku senang akhirnya bisa bermain untuk PSS. Pasalnya, setelah didatangkan dari Borneo FC, pemain berusia 29 tahun itu sempat berkutat dengan cedera.

Borneo Fc vs PSS Sleman - borneofc.id
borneofc.id

“Saya merasa sangat senang bisa bermain lagi, dan yang pertama kalinya untuk PSS. Karena sebelumnya saya berada di luar lapangan karena cedera selama dua minggu,” ungkap Bustos.

“Saya hanya bermain selama 30 menit saat melawan Persib di laga uji coba kemarin. Pekan ini saya masih berlatih dan cukup optimistis bisa mencapai kondisi optimal saat laga melawan Bali United,” pungkasnya.

PSS Sapu Bersih Kemenangan Atas Bali United di Musim Lalu

PSS punya modal bagus saat bertamu ke markas Bali United di pekan pertama Liga 1 2023-24. Pasalnya, Super Elja berhasil meraih dua kemenangan dari dua laga di musim lalu.

Di laga perdana, PSS menang 2-1 saat bermain di kandang Bali United, meski sempat tertinggal 0-1 terlebih dulu. Sementara saat berstatus tuan rumah, PSS menang dengan skor 2-0.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru