Minggu, Juni 9, 2024
spot_img

Bertanding Tanpa Bonek, Bomber Persebaya: Justru Jadi Lecutan

BolaMilenia.com – Persebaya Surabaya akan bertamu ke markas Persis Solo di laga pembuka Liga 1 2023-24. Bajol Ijo dipastikan berlaga tampil tanpa dukungan penggemar mereka, Bonek Mania.

Seperti diketahui, PSSI dan PT LIB memberlakukan aturan soal penonton tim tandang di kompetisi musim 2023-24. Para penggemar tim yang berlaga di kandang lawan, tak diperbolehkan datang langsung ke stadion.

Penyerang Persebaya, Wildan Ramdhani mengaku tak masalah dengan tak hadirnya Bonek Mania di stadion secara langsung. Wildan justru menggunakan hal tersebut jadi sumber semangat di laga nanti.

“Tentunya ketidakhadiran Bonek Mania menjadi lecutan bagi kami para pemain untuk memberikan yang terbaik. Kami ingin memaksimalkan poin di laga besok,” kata Wildan seperti dikutip dari Antara.

Persebaya Surabaya Latihan Liga 1 2023-24 - Persebaya
Persebaya

“Kami berharap dukungan Bonek Mania dari layar kaca bisa berimbas kepada kami para pemain, agar bisa bermain maksimal di pertandingan melawan Persis,” sambungnya.

Laga Persis vs Persebaya akan digelar di Stadion Manahan. Laga tersebut jadi salah satu laga pembuka Liga 1 musim 2023-24, selain pertandingan antara Bali United vs PSS Sleman.

Persebaya Akan Tampil Maksimal

Pada kesempatan yang sama, Wildan menyebut di laga melawan Persis, Bajol Ijo akan tampil semaksimal mungkin. Terlebih, laga tersebut adalah laga pembuka musim yang sangatlah penting.

“Seperti yang sudah disampaikan pelatih, laga nanti tak akan berjalan mudah. Tapi semua pemain sudah siap 100 persen dan akan bermain secara maksimal di laga nanti,” pungkas Wildan.

Related Articles

Stay Connected

225,636FansSuka
0PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Artikel Terbaru